Search

Tim Opsnal Polres Keerom Bekuk Spesialis Curas Motor

Kasat Reskrim Polres Keerom, Ipda Hotma Manurung. (foto:riy)
Kasat Reskrim Polres Keerom, Ipda Hotma Manurung. (foto:riy)

Jayapura, reportasenews.com – Tim Opsnal Satuan Reserse dan Kriminal Polres Keerom berhasil mengamankan satu orang pelaku spesialis pencuri sepeda motor serta menemukan rarkotika jenis ganja.

Aparat Bergerak cepat setelah mendapat informasi bahwa pelaku berada di seputaran Abepura, tepatnya di kompleks Kamkey Distrik Abepura. Kemudian sekitar pukul 23.55,  Tim Opsnal berhasil menangkap pelaku yang bernama  Win Frits Inggabau alias Frits yang merupakan tersangka curas di Arso 8 dengan korban atas nama Riska Lutvia Hidayati.

Kasat Reskrim Polres Keerom, Ipda Hotma Manurung saat diwawancarai mengaku bahwa setelah ditangkap aparat menggeledah pelaku dan berhasil menemukan satu bungkus ganja.

“setelah kami tangkap pelaku kami temukan narkoba dan diduga yang bersangkutan adalah spesialis pencurian kendaraan roda dua, semoga pelaku dapat koperatif sehingga dapat terus kami kembangkan”. tegasnya.

Hotma menambahkan selain spesialis curanmor, tersangka juga tak segan segan untuk melakukan kekerasan terhadap korbannya. Saat ini Win telah ditahan di Mapolres Keerom untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. ( riy )




Loading Facebook Comments ...