Search

Tim Resmob Polres Situbondo, Tangkap Tiga DPO Pembobol Toko di Kota Situbondo 

Tim Resmob menangkap tiga DPO  pembobobl toko di Situbondo. (foto:fat)
Tim Resmob menangkap tiga DPO pembobobl toko di Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Tim Resmob Polres Situbondo, berhasil mengungkap dan menangkap tiga pelaku pembobol toko di Kota Situbondo, yakni toko Duta Swalayan, dan toko  Sahabat Jaya, Kamis (20/6/2019).
Tiga pembobol dua toko yang menjadi DPO Polres Situbondo sejak Pebruari 2019 lalu, ditangkap di rumahnya masing-masing di Kota Magelang, Jawa Tengah. Mereka adalah, Paryadi 36, Sutiyanto 43, dan Santoso 37.
Diperoleh keterangan, penangkapan terhadap pembobol toko Duta Swalayan dan toko Sahabat Jaya itu, berdasarkan laporan dua orang pemilik toko di Kota Situbondo pada Pebruari 2019 lau ke Mapolres Situbondo.
Bahkan, begitu mendapat laporan dari  dua orang pemilik toko yang menjadi  korban, petugas langsung melakukan penelitian terhadap rekaman CCTV pada dua toko tersebut, hingga akhirnya tim Ressmob Polres Situbondo yang dipimpin Aiptu I Wayan Parke, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku di rumahnya masing-masing.
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan penangkapan terhadap  tiga DPO, yang merupakan pembobol dua toko di Kota Situbondo.”Tiga pelaku pembobol dua toko di Situbondo tersebut, mereka ditangkap di rumahnya masing. Sedangkan tujuh pelaku yang lain masih menjadi DPO,”kata Iptu Nanang Priyambodo, Kamis (20/6/2019).
Iptu Nanang Priyambodo menegaskan, berdasarkan pengakuan tiga pelaku,  dalam melakukan aksinya, mereka   masuk ke dalam  dua toko di Kota Situbondo tersebut, dengan cara merusak dan menggunting gembok rolling door di toko Duta Swalayan dan toko Sahabat Jaya.”Namun, hingga kini, tiga pelaku pembobol dua toko tersebut, mereka masih dalam perjalanan menuju Mapolres Situbondo,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...