Search

Tim Spartan Polres Kubu Raya Bekuk Pelaku Curanmor

Pelaku saat dibekuk petugas (foto:is)

Kubu Raya, reportasenews.com – Tim Spartan Satuan Sabhara Polres Kubu Raya menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor di jalan Alianyang, persisnya di depan Alfamart, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (6/10/2020) pukul 14.15 WIB. 

“Tim Spartan mendapatkan laporan dari warga adanya pencurian motor di daerah Desa Kapur, selanjutnya tim menuju lokasi tersebut, dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku curanmor,” kata  Dantim Spartan Sabhara Polres Kubu Raya, Aipda Sujana.

Menurut Aipda Sujana, setelah melakukan pengejaran, akhirnya tim berhasil menemukan pelaku dan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sepeda motor yang di bawa kabur olehnya, selanjutnya tim membawa tersangka ke Polres Kubu Raya untuk di proses lebih lanjut.

Pelaku saat diamankan petugas

“Tim Spartan tugas sehari-hari melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Kubu Raya, saat ada laporan dari masyarakat, terdapat pelaku pencurian sepeda motor yang melarikan diri ke arah jalan Ambawang, lalu tim merespon laporan tersebut dengan membagi menjadi dua kelompok guna melakukan pengepungan,” ungkapnya.

Setelah menyusuri jalan Alianyang, di pergudangan di gang Camar, tim mendapati orang sedang mengendap-ngedap dan tim 2 langsung melakukan pengejaran dengan di bantu masyarakat sekitar lakukan penutupan gang. Pelaku curanmor berhasil di ringkus.

Sekarang pelaku sudah diamankan di Polres Kubu Raya berikut barang bukti 1 unit sepeda motor merk vario warna hitam.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan terhadap pelaku di lokasi, dikethui pelaku bernama DN warga Jalan Selat Panjang, Pontianak Utara. Sedangkan korban SP (49) warga dusun Pareweng Hilir, Desa Mekar Baru, kecamatan Sungai raya. (das)




Loading Facebook Comments ...