Search

Timnas U-22 Bakal Habis-habisan Lawan Filipina

Timnas U-22 bakal habis-habisan melawan Filipina di SEA Games 2017 diKuala Lumpur, Malaysia. (foto: adiferiismail)
Timnas U-22 bakal habis-habisan melawan Filipina di SEA Games 2017 diKuala Lumpur, Malaysia. (foto: adiferiismail)

Kuala Lumpur, reportasenews.com – Timnas Sepak Bola Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8). Jadwal kickoff Indonesia vs Filipina akan kickoff pukul 19.45 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Filipina digelar di hari yang spesial karena bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-72.

Timnas Indonesia sendiri berambisi meraih kemenangan atas Filipina setelah di pertandingan pertama sukses menahan imbang juara bertahan Thailand 1-1, Selasa (15/8).

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Filipina. Evan Dimas dan kawan-kawan juga ingin memberikan kado kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

“Kami fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina. Pertandingan step by step harus kita perhatikan. Untuk mengisi HUT RI, kami akan berjuang sama seperti para pejuang kita terdahulu, main habis-habisan sampai peluit akhir dibunyikan wasit,” ucap Bima seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Kemenangan atas Filipina akan mendongkrak posisi Timnas Indonesia di Grup B. Indonesia saat ini berada di bawah Filipina di klasemen Grup B. Filipina berada di posisi kedua dengan tiga poin, sedangkan Indonesia dan Thailand baru mengoleksi satu poin.

Laga Indonesia vs Filipina sendiri rencannaya akan disiaran langsung oleh tiga stasiun televisi mulai pukul 19.45 WIB yakni SCTV, Indosiar dan TVRI.(ham)




Loading Facebook Comments ...