Search

Tinggal Ponsel Dirumah, Pakai Apple Watch Series 3

apple-watch-series-3

Amerika, reportasenews.com – Apple merilis jam pintarnya Seri 3 Smartwatch yang yang diklaim dapat membebaskan kita dari membawa ponsel dan dapat dipakai untuk mendengar musik, mengikuti arah peta, dan menerima panggilan dan teks saat kita bergerak.

Apple Series 3 Cellular Smartwatch adalah jam pintar lansiran terbaru Apple. Sepuluh tahun setelah meluncurkan iPhone, akhirnya Apple membuat jam pintar all in one.

Dengan gadget ini, pemakai dapat menggunakan nomor selular mereka untuk menerima panggilan telpon keluar masuk melalui jam tangan. Dan jam ini dapat memakai peta, terhubung ke aplikasi fitness pilihan mereka, mengakses Siri, dan banyak lagi, semua tanpa membawa telepon.

Apple Watch yang asli mampu membuat data latihan kebugaran, namun pengguna membutuhkan ponsel mereka untuk mengambil dan melakukan panggilan atau teks, mendengarkan musik, atau menggunakan data GPS dan ketinggian daratan. Dengan Seri 3 kita tidak usah memakai ponsel lagi untuk melakukan semua itu.

Untuk aktivitas di luar ruangan, altimeter barometrik yang baru ditambahkan merupakan nilai tambah besar lainnya dalam model ini. Ini dapat melacak ketinggian olahraga seperti mendaki gunung dan bermain ski, dan harus membantu peramalan cuaca.

Tentu saja, ponsel ini lebih cepat, memiliki kapasitas dan daya tahan baterai yang lebih besar, dan antarmuka yang lebih intuitif. Namun, jam tangan Seri 3 merupakan langkah lain untuk mengintegrasikan pengguna dengan teknologi mereka.

Apple juga memperkuat Seri 3 dengan pemantauan detak jantung yang lebih baik. Seri 3 akan melacak denyut jantung istirahat, menghitung denyut jantung pemulihan, dan mengingatkan user jika detak jantung Anda meningkat saat tidak berolahraga. Semua ini memiliki tujuan memaksimalkan latihan dan mengurangi stres.

Jam Seri 3 diluncurkan pada 22 September. Acara ini tersedia untuk pre-order awal 15 September. Unit ini akan dijual seharga $ 399 ($ 329 untuk versi non-seluler).

Seperti dicatat, jam tangan akan bekerja dengan beberapa aplikasi kebugaran pihak ketiga, peta dan GPS, altimeter, musik Apple, dan banyak lagi. Dan itu akan menyinkronkan notifikasi, kalender, dan data pribadi Anda dari perangkat lain.

Untuk berbicara tentang ponsel seluler atau mengendalikan Siri, arloji tersebut memiliki speaker built-in. Dari demonstrasi tersebut, nampaknya speakernya bekerja dengan baik tanpa harus meletakan jam tangan dekat dengan mulut pengguna.

Seri 3 adalah “swimproof” dan Apple mengklaim bahwa “getaran suara akan mengeluarkan air dari speaker.” Antena seluler terpasang pada lempeng tampilan wajah dan jam akan bertahan 18 jam dengan battere penuh. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...