Search

Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Gelar Workshop Peningkatan Mutu  Pelatih

KONI Situbondo, menggelar workshop peningkatan mutu pelatih dari sejumlah Cabor berprestasi di Kabupaten Situbondo,  Kamis (2/11). (foto:fat)
KONI Situbondo, menggelar workshop peningkatan mutu pelatih dari sejumlah Cabor berprestasi di Kabupaten Situbondo, Kamis (2/11). (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Upaya untuk meningkatkan prestasi para atlet di sejumlah cabang olahraga (Cabor) terus dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo. Kali ini, KONI Situbondo, menggelar workshop peningkatan mutu pelatih dari sejumlah Cabor berprestasi di Kabupaten Situbondo,  Kamis (2/11).

Kegiatan worshop untuk Cabor berprestasi  tersebut dilaksanakan di lantai dua Kantor Pemkab Situbondo,   dibuka langsung oleh Wabup Situbondo  Yoyok Mulyadi, dengan narasumber,  tiga orang dari Unesa Surabaya, yakni Dr Imam Marsudi, Donny Ardy Kusuma dan Muhammad Purnomo.

Dalam arahannya, Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi meminta kepada para atlet Situbondo untuk menorehkan prestasi, baik ditingkat regional maupun ditingkat nasional, sehingga dengan prestasi tersebut nama Situbondo akan muncul.

“Meski luas Kabupaten  Situbondo sangat kecil, namun dengan pola pembinaan yang baik, saya berharap para atlet Situbondo dapat meraih prestasi, baik ditingkat regional maupun nasional,”kata Wabup Yoyok Mulyadi, Kamis (2/11).

Sementara itu, ketua KONI Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, ini merupakan kegiatan workshop kedua untuk para pelatih  sejumlah Cabor berprestasi di Kabupaten Situbondo, dengan tujuan utama, untuk meningkatkan prestasi sejumlah Cabor prestasi di Situbondo.

“Karena untuk mendapatkan para atlet berprestasi itu harus dimulai dengan pola pembinaan yang baik, sehingga KONI Situbondo menggelar workshop peningkatan mutu pelatih Cabor berprestasi,”pungkasnya.

Pantauan Reportasenews.com dilapangan, selain menggelar workshop peningkatan mutu pelatih Cabor berprestasi, dalam kegiatan tersebut  KONI Situbondo juga memberikan reward kepada sebanyak 58 kepada atlit berprestasi, baik yang mendapat peraih medali perunggu, perak, dan emas.

Selain itu, KONI Situbondo juga memberikan reward kepada tujuh orang  pelatih berprestasi dari sejumlah Cabor di Kabupaten Situbondo. Sebagai bentuk penghargaan dari KONI Situbondo.(fat)




Loading Facebook Comments ...