Search

Tito Karnavian Lakukan Supervisi Anev Terkait Keamanan Pilkada di Mapolda Papua

Kapolri Jenderal Tito Karnavian Saat Memasuki Mapolda Papua. ( foto : riy )
Kapolri Jenderal Tito Karnavian Saat Memasuki Mapolda Papua. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafly Ammar, MH sambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Mapolda Papua tentang supervisi dan anev masalah keamanan pilkada.

Kedatangan Bapak Kapolri dan Panglima TNI ini dilakukan dalam rangka melakukan supervisi anev masalah kemanan di papua khusunya masalah pilkada, selain itu Kapolri juga mengatakan 1 juli merupakan hari bersejarah karena polri menginjak usia yang ke 72 tahun.

“Hari ini saya dengan bapak panglima TNI berkunjung untuk melakukan supervisi anev masalah pilkada dan ucapan ulang tahun ini tanpa perencanaan sebelumnya dan selaku mantan kapolda mempunya kesan yang khas,” tutur Kapolri.

Pada kesempatan yang sama kapolri juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja dengan baik dan dalam sejarah pertama kalinya 1 juli diperingati hari lahirnya polri dan panglima TNI ikut ambil bagian dalam perayaan HUT Bhayangkara yang digelar di Mapolda Papua.

“Dalam sejarah baru pertama kalinya 1 juli diperingati sebagai hari lahirnya polri dan panglima TNI ikut ambil bersama kita disini,” tutur Kapolri.

Panglima TNI juga menyampaikan bahwa baru dalam sejarah hadir di ujung negeri dirinya hadir untuk memperingati HUT bhayangkara ke 72 dan mengucapkan selamat karena polri sudah profesional moderen dan terpercaya hal ini dibuktikan dengan sinegritas yang baik oleh TNI.

“Saya mengucapkan selamat kepada Polri atas ulang tahun yang ke 72 karena polri sudah profesional Moderen dan terpercaya,” Tutur Panglima TNI.

Selain itu panglima TNI juga menyampaikan terimakasih kepada bhayangkari yang sudah mendukung para bhayangkara dalam menjaga NKRI agar tetap aman, panglima juga menekankan apabila TNI dan Polri saling bersinergi maka keutuhan NKRI pasti akan aman. (riy)




Loading Facebook Comments ...