Search

TKI Disiksa Majikannya Sambil Melakukan Streaming Live

ScreenShot023

Hongkong, reportasenews.com – Pekerja rumah tangga Indonesia dilecehkan secara fisik, diancam untuk dibunuh dan diserang oleh majikannya seorang pengusaha Hong Kong saat dia melakukan live streaming di Facebook Live.

Majikan yang merupakan penduduk asli Hongkong memegang bantal dengam marah memberikan ancaman dan menampat wajah pembantunya. Beberapa netizen berkomentar bahwa pembantu itu melakukan cara provokasi.

Pengusaha Hong Kong menampar, mengancam untuk membunuh pembantu Indonesia menajadi viral tersebar luas melalui video Facebook Live

Video streaming live itu dapat dilihat KLIK DISINI.

Dalam video tersebut, pertama kali diposting ke sebuah berita berita Time News International, pembantu tersebut berulang kali mengatakannya dalam bahasa Indonesia Bahasa: “Ya Allah, saya dipecat. Saya tidak menerima dia berbicara seperti itu kepada saya.”

Sementara itu, majikannya terdengar berkata: “Mengapa Anda tidak berbicara bahasa Mandarin? Kenapa kamu berbicara bahasa lain ini? Saya tidak mengerti.”

“Anda sangat jahat, apa yang Anda katakan tentang saya? Berbicara! Ucapkan dalam bahasaku Apa yang kamu katakan? Gunakan bahasa Mandarin” !

“Saya tidak pernah memiliki seseorang yang membuat saya marah seperti Anda.”

Sepanjang jalannya omelan itu, dia terus memukul wajah pembantu dan mulutnya, pada satu menghempaskan ke pipi dengan jarinya.

Pada berbagai bagian dalam video tersebut, majikan mencoba menyeret secara fisik dari tempat tidur, menyuruhnya pergi, dan bahkan mengancam untuk membunuhnya.

Baik pembantu maupun penyerangnya belum diidentifikasi, dan jelas kejadian tersebut terjadi di Hong Kong tengah malam 28 Feb.208.

Majikan kemudian bisa didengar menyebut pembantu Indonesia nya itu tidak berguna dan menyalahkannya karena membuatnya kehilangan kesabaran. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...