Search

Todongkan Gadis dengan Pisau,  Sopir Dumptruk  di Situbondo Ditangkap

Pelaku penodongan saat diamankan di Mapolsek Kota, Situbondo. (foto:fat)
Pelaku penodongan saat diamankan di Mapolsek Kota, Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Erfianto (21), Pemuda  asal Desa Glagah Agung, Kecamatan  Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi ditangkap petugas Polsek Kota, Situbondo. Itu  dilakukan karena pemuda yang berprofesi sebagai sopir dumptruk, menodongkan pisau kepada salah seorang gadis bernama Desiana Winda.

Aksi penodongan pisau  yang dilakukan Erfianto  terhadap  korban Desiana asal Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Situbondo itu, berawal saat korban sedang menyeberang jalan.

Pelaku yang sedang mengemudikan  dumptruknya  langsung menghentikan laju kendaraannya kemudian langsung menodongkan pisau ke arah korban.

Korban  yang merasa kaget akibat dan takut ditodong pisau  langsung berteriak minta tolong. Tak lama   puluhan warga datang ke lokasi kejadian dan  langsung menangkap pelaku aksi  penodongan tersebut.

Beruntung korban selamat dari amukan massa setelah salah seorang perangkat desa Kotakan, Kecamatan Kota  datang ke lokasi kejadian dan segera pelaku penodongan  ke Mapolsek Kota, Situbondo.

“Saat saya  mau nyeberang,  tiba tiba sopirnya turun  dan mendekati saya dan langsung menodongkan pisau ke arah saya,”kata  Desiana Winda kepada Polsek Kota, Situbondo, Selasa (25/2/2020).

Kapolsek Kota,  Situbondo, Iptu Efendi Nawawi membenarkan adanya aksi penodongan tersebut, dengan terlapor sopir dumptruk bernama Erfianto  dan korban Desiana Winda. Menurutnya, dugaan sementara, pelaku melakukan aksinya karena pengaruh minuman keras (miras).

“Meski demikian, kami belum dapat menyimpulkan tentang motif aksi penodongan tersebut, karena pelaku dan korban masih diminta keterangannya  oleh penyidik,”kata Iptu Efendi Nawawi.(fat)




Loading Facebook Comments ...