Search

Tokoh Agama Puncak Himbau Masyarakat Tetap Tenang Pasca Pilkada

Tokoh agama Muslim Kabupaten Puncak, Ramli. ( foto : riy )
Tokoh agama Muslim Kabupaten Puncak, Ramli. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Tokoh agama Muslim Kabupaten Puncak, Ramli, menghimbau kepada masyarakat muslim yang berada di Kabupaten Puncak, Kota Ilaga untuk tetap tenang pasca-Pilkada Gubernur Papua dan Pilkada Bupati Puncak serta jangan muda terpengaruh isu-isu hoax yang beredar dari kampung-ke kampung.

“Kepada seluruh umat muslim yang ada di Ilaga jangan mudah terprovokasi dengan isu ataupun berita dari pihak yang tidak berkepentingan,” harap Ramli.

Ramli menambahkan, pasca Pemilihan Gubernur Papua dan Bupati Kabupaten Puncak, kondisi dan situasi Kabupaten Puncak hingga saat ini aman dan terkendali serta  aktivitas masyarakat pun berjalan normal seperti biasanya dan tanpa ada gangguan dari pihak manapun.

“Sampai saat ini kondisi Kabupaten Puncak masih tetap aman dan diharapkan situasi ini dapat terjaga untuk selamanya, selain itu untuk kerukunan hidup beragama disini sangag terjalin dengan baik,” tuturnya.

Ramli juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada pihak aparat keamanan dalam hal ini POLRI-TNI yang sudah menjaga situasi keamanan di kabupaten puncak hingga selesainya pencoblosan dan mengapresiasi yang setinggi – tingginya atas kinerja aparat tersebut. ( riy )




Loading Facebook Comments ...