Search

Tokoh Muda Friansyah Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kota Depok Periode 2018-2021

Friansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok periode 2018-20121 dalam Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) KNPI Kota Depok. (foto:ltf)
Friansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok periode 2018-20121 dalam Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) KNPI Kota Depok. (foto:ltf)

Depok, reportasenews.com – Tokoh Muda kota Depok Friansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok periode 2018-20121 dalam Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) KNPI Kota Depok yang digelar pada Senin (12/03).

Munaslub dipimpin Ketua KNPI Jawa Barat DR. Siti Aisyah dihadiri sejumlah petinggi serta pengurus KNPI dari tingkat Pusat, Propinsi hingga tingkat kecamatan

Usai terpilih, Friansyah langsung menggelar rapat dan membuat tim formatur, untuk membentuk susunan pengurus diantaranya Jimmy F sebagai Sekertaris, dan juga Akbar H sebagai Bendahara.

DR Siti Aisyah, yang saat ini menjabat Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, langsug melantik Ketua terpilih, ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus dan petaka KNPI kepada Ketua DPD KNPI Kota Depok, terpilih.

“Intinya KNPI Kota Depok, tidak ada masalah apapun. Dan ini baru saja selesai pembentukan pengurus dan Ketua. Kita akan merapihkan jika memang ada dari kepengurusan kami yang belum rapih, itu saja intinya. Saatnya pemuda memiliki panggung dikotanya sendiri, jadi kami akan merangkul seluruh pemuda, Ujar Friansyah, Ketua Terpilih.

Turur hadir dalam Musdalub Sekjen DPP KNPI, DR. Ilyas Indra, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, DR. Siti Aisyah, pengurus DPP KNPI Pusat, serta organisasi kemasyarakatan, sampai ke Pengurus Kecamatan KNPI. (ltf)




Loading Facebook Comments ...