Search

Tokonya Terbakar, Pasutri Ini Ditemukan Meninggal Berpelukan

Pasutri  korban Sueb dan Ertin, beserta Fardan, saat dilakukan evakuasi oleh warga dan tim medis.(foto: dic)

 
Pasutri  korban Sueb dan Ertin, beserta Fardan, saat dilakukan evakuasi oleh warga dan tim medis.(foto: dic)  

Probolinggo, reportasenews.com – Sueb (38) dan Ertin (36) dan Fardan (13), pasangan suami istri (pasutri) warga Kelurahan Pakisaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo Jawa Timur, ditemukan meninggal terpanggang dengan kondisi berpelukan, usai toko miliknya dilalap api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi Sabtu (12/5) dinihari, sekitar pukul 04.00 WIB, itu belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Saat kebakaran terjadi, dalam toko tersebut tidak hanya Suebdan Ertin saja, melainkan seorang putranya yakni Fardan (13). Sementara Fardan, masih bisa terselamatkan dari insiden itu, meski harus mengalami luka bakar serius, dan segera dievakuaasi ke RSUD setempat.

“Saat melihat api dari dalam toko, saya langsung mendobrak pintu belakang dan rolling door depan. Tapi ketika mendobrak rolling door depan, api menyembur sehingga saya mundur,” kata kerabat korban, Sofyan, di lokasi kejadian.

Saat pintu belakang di dobrak itulah, Fardan keluar dari pintu belakang. Sementara Sueb dan Ertin, tidak bisa menyelamatkan diri dan meninggal terpanggang. Sementara itu, proses evakuasi berlangsung dramatis. Sebab kondisi kedua jasad berpelukan, dengan posisi Ertin berada di atas Sueb.

Hingga saat ini, Unit identifikasi Polresta Probolinggo, masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Sedangkan Fardan, masih dirawat intensif di RSUD dr. Moch Saleh Kota Probolinggo.(dic)




Loading Facebook Comments ...