Search

Tontonan Layar TV Di Arab Dipenuhi Seleb Berjanggut Lebat

Yasser Galal seleb TV dengan jenggot lebat/ Masrawy
Yasser Galal seleb TV dengan jenggot lebat/ Masrawy

Mesir, reportasenews.com – Beberapa selebritis pria Arab tampaknya akan hadir mengisi slot program tayang di televisi negara arab selama Ramadhan dengan kemasan jenggot lebat. Tampanya tresn jenggot lebat bagi seleb TV disana sedang naik daun ditahun ini.

Beberapa bintang Arab yang paling terkenal muncul dalam promo yang baru-baru ini dirilis dari serial TV selama sebulan sambil membiarkan dagunya tumbuh brewokan lebat.

Bulan suci umat Islam yang dimulai pertengahan Mei, adalah musim televisi utama dan sebagian besar seri teratas tahun ini ditampilkan setiap hari sepanjang bulan. Persaingan untuk penayangan rating tertinggi selalu sengit dilakukan antar stasiun TV.

Berikut adalah beberapa artis terkenal Arab yang akan tampil berjenggot di acara baru mereka:

Mohammad Ramadan
Bintang muda Mesir memainkan dua karakter dalam seri barunya, “Nesr Al-Saeed” alias “Elang dari Mesir Hulu,” salah satunya ia berpura-pura menjadi lelaki tua, dia tampil mengenakan jenggot.

Yehia Al-Fakharany
Aktor Mesir yang ikonik ini membuat kembalinya Ramadhan ini dengan serialnya “Bel Hagm El’aeili” atau “Ukuran Keluarga,” dengan tampilan berjenggot sepanjang pertunjukan.

Mostafa Shabaan
Shabaan adalah reguler selama Ramadan, tetapi musim ini ia memutuskan untuk juga tampil berjanggut dalam seri barunya “Ayoub” bersama aktris Mesir Merihan Hussien.
Yasser Galal

Para seleb TV itu akan bergabung dengan persaingan antar TV selama Ramadhan untuk tahun kedua berturut-turut dengan seri barunya “Raheem” bersama aktris Lebanon Noor. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...