Search

Totok Tewel,  Launching Solo Album “Miberdhewen”

Totok Tewel
Totok Tewel

Jakarta, reportasenews.com-Emmanuel Herry Hertoto alias Toto Tewel, alias “Gitaris Sejuta Artis, sedang rembug menyusun format acara, launching solo album “Miberdhewen“, yang akan digelar sendiri oleh Toto Tewel, di Warung Apresiasi (Wapres), Bulungan Jakartra.

Menurut rencana, launching solo album pertama, sejak Toto Tewel berkiprah di dunia hiburan sejak 45 tahun lalu, akan dipandu MC legenda musik rock Febrira Galib. Bagi Ifeb, panggilan akrabnya, memandu gitaris sekeliber maestro adalah penghargaan yang luar biasa. Maklum, sejak pensiun menjadi penyiar Radio classic-rock 97 FM, baru kali ini diminta Tewel.

Sedangkan, Yon Moeis mencoba memberi format diluar kebiasaan. Misalkan, kalau selama Tewel manggung dan me-launching solo albumnya, perlu sejenak membuat jedah, menjelaskan mengapa lagu ini erjudul apa, dan mengapa lagu ini menjadi pilihan.

Sepertinya, penggemar Tewel, bisa meluangkan waktunya, untuk nonton gitaris asal Malang ini, memainkan drum sendiri, main bas sendiri, main piano sendiri, dan tentunya main gitarnya yang memang sudah piawai. (joko dolok)




Loading Facebook Comments ...