Search

Truk Tangki Pertamina Meledak Di Porong Sidoarjo

Truk Tangki Pertamina Meledak
Truk Tangki Pertamina Meledak

SIDOARJO RN.COM -Tabrakan maut  antara truk tangki bahan bakar minyak (BBM) dengan mobil mini bus jenis Avanza terjadi Kamis (8/9) siang sekitar pukul 10.05 Wib tadi, di KM 33 Tol Porong – Sidoarjo, Jawa Timur.

Kerasnya benturan tabrakan itu, mengakibatkan ledakan dan kebakaran hebat. Diduga pengemudi Avanza tidak sempat menyelamatkan diri dan masih terjebak dalam mobil naas itu.

Yusuf, petugas Senkom Jasa Marga mengatakan, diduga pengemudi mobil Avanza sudah meninggal dunia karena masih terjebak di dalam mobil.

“Sopir Avanza sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Yusuf.

TrukTangki Pewrtamina Meledak

TrukTangki Pertamina Meledak

Saat ini, lanjut Yusuf, petugas pemadam kebakaran masih berupaya melakukan proses pemadaman api yang masih membesar.

Sebanyak empat unit mobil pemadam dari Jasa Marga diluncurkan ke lokasi.

“Satu unit pemadam melakukan pemadaman dari atas jembatan sedangkan tiga unit mobil lainnya melakukan pemadaman lewat Porong dengan melawan arus,” ujar dia.

Yusuf mengaku masih belum mendapatkan informasi jelas terkait kronologi kejadian. Namun pihaknya mendapatkan informasi setelah KM 33 truk tangki terlibat kecelakaan dengan mobil Avanza masuk ke median jalan.

Setelah posisi truk tangki ada di median jalan, kemudian Avanza yang melaju kencang menabrak truk tangki dari belakang hingga menimbulkan percikan api sebelumakhirnya meledak. (Tjg)




Loading Facebook Comments ...