Minggu, 22 Januari 2017

Trump & Hillary Duet “Menyanyi” Lagu Pop Indonesia

Trump & Hillary Duet “Menyanyi” Lagu Pop Indonesia
Hillary Clinton & Donald Trump saat Debat Capres

JAKARTA, REPORTASE – Kandidat  Presiden Amerika Donald Trump dan Hillary Clinton  mencuri perhatian  netizen. Di laman Youtube.com,  kedua tokoh yang biasanya terlibat dalam debat panas,  ternyata  bisa  berduet menyanyikan lagu pop  “Jangan Ada Dusta Diantara Kita”.

Dalam video klip berdurasi 2 menit 31 detik tersebut tampak Trump dan Hillary melantunkan lagu cinta yang pernah populer di tahun 90 an .

Tentu saja Trump Dan Hillary bukan  sedang bernyanyi sungguhan. Video klip tersebut hanya editing gambar video dipadu  dengan latar belakang lagu yang dipopulerkan oleh duet penyanyi  legendaris, Broery Marantika dan Dewi Yul.

Galih (27), pengunggah video tersebut, mengaku awalnya tertarik dengan debat panas Trump dan Clinton dalam debat Capres ke dua beberapa hari lalu.

“Kebetulan beberapa akun youtube luar negeri  buat video klip juga, jadi kepikiran tiba tiba ingat lagu Broery yang nyambung sama debat. “ jelas Galih.

Sebelumnya video Debat Capres  Negeri Paman Sam  itu  juga telah disunting menjadi video klip dengan baksound   The Time Of My Life . Video yang  diungah ke Youtube tersebut sudah d lihat lebih dari tiga juta kali.

Sementara itu video suntingan Galih Sejak diunggah  pada 10 Okober lalu,  sedikitnya  sudah dilihat 5000 kali. Video editan pemuda yang tinggal di Jatinegara ini juga viral di grup grup WA . Para netizen pun  memberi komentar beragam. Kebanyakan mereka merasa senang melihatnya. “ Saya  ngakak  sendiri di kantor haha..” Tulis akun Galods Yayax. (Pei)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...