Search

Trump ‘Ngaco’ Lagi, Mengaku AS Menjual “Pesawat Tempur F52” Ke Norwegia, Padahal Pesawat Itu Hanya Ada di Video Game

trump

Amerika, reportasenews.com – Konferensi pers bersama Donald Trump dengan Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg kemarin seharusnya merupakan pertemuan penting antara dua sekutu, Trump mengumumkan kerjasama militer dan perdagangan antara kedua negara mereka.

Minggu lalu, Trump sempat kerepotan dengan kecurigaan ahli kesehatan jiwa di AS tentang kesehatan jiwanya. Salah satu tudingan kepada dia mengatakan bahwa Trump kerap mengalami delusi parah, atau penyakit jiwa psikotik yang berkeyakinan sesuatu terjadi riil padahal tidak pernah ada.

Mirip dengan kasus ini, Trump yakin pesawat F52 dijual ke Norwegia, padahal pesawat itu hanya ada di permainan video game Play Station.

Presiden AS, Trump dengan bangga telah berhasil menyarankan agar AS menjual kepada Norwegia pesawat tempur canggih yang celakanya pesawat itu tidak pernah dibuat di planet bumi ini.

Presiden Trump dengan gagah mengklaim bahwa Norwegia telah mulai menerima pesawat jet canggih “F-52” buatan Amerika pertama. “Pada bulan November, kami mulai mengirimkan jet tempur F-52 dan F-35,” katanya.

Pesawat jet canggih F-52 adalah pesawat fiksional atau khayalan belaka yang dipakai dalam seri permainan video game pertempuran di “Call of Duty” yang sukses. Banyak gamers diseluruh dunia keranjingan memainkan game ini.

Mantan bos real estat ini tampaknya “selip lidah” saat mengumumkan pembelian 52 buah pesawat jet F-35 dari perusahaan Aerospace Lockheed Martin kepada Norwegia. Dari sini kemudian diucapkan Trump sebagai, “pembelian pesawat F52 dan F35”.

Kesalahan fatal presiden Trump memicu serangkaian lelucon serta kritik terhadapnya dan bully an pedas dimedia sosial.

Kemampuan F-52 terlihat sangat mengesankan pic.twitter.com/WI2DzIaQwt
– Alexander Clarkson (@APHClarkson) 10 Januari 2018

Trump mengatakan bahwa AS telah menjual F-52 ke Norwegia.
F-52s. Sebuah pesawat terbang sangat rahasia, bahkan militer pun belum pernah mendengarnya.
Namun, saya foto pesawat yang sangat rahasia ini.
Jangan dishare, sangat rahasia. # F52 pic.twitter.com/6VpFcMm03h
– @HoarseWisperer 10 Januari 2018

Hari ini kami diperkenalkan dengan Perdana Menteri # Siang hari
Kemudian kita menemukan Trump menjual ke mereka pesawat canggih # F52. Itu jenius. Tentunya itu sebuah karya si # StableGenius # TheKakistocracy #SorryWorld pic.twitter.com/sT1ZQKSOkT
– Bryan Dawson (@BryanDawsonUSA) 11 Januari 2018




Loading Facebook Comments ...