Minggu, 22 Januari 2017

Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi
Pasangan bukan suami istri didata usai terjaring razia polisi

GROBOGAN, REPORTASE – Kepolisian Resort Grobogan, Jawa Tengah,Senin (17/10), menggelar razia sejumlah rumah indekos di wilayah setempat dan mendapati tujuh  pasangan tidak resmi serta 6 siswa yang sedang bolos sekolah.

Pasangan bukan suami istri tersebut diduga berbuat mesum selama berada di dalam kamar. Menurut Kapolres Grobogan AKBP. Agoesman Gurning melalui IPTU Kusmanto Kaur Binops Shabara Polres Grobogan.

“Pasangan bukan suami istri ini kedapatan petugas berada di dalam kamar dan diduga berbuat mesum hingga meresahkan masyarakat. Selain menemui penghuni kamar yang sedang berduaan, petugas  juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi,” ujar Kusmanto

Tujuh  pasangan tersebut terjaring razia saat petugas menyisir sejumlah rumah kos di Jalan Hayam Wuruk, Jalan Tentara Pelajar dan di Sukorejo. Ketujuh pasangan yang kena razia selanjutnya dibawa petugas ke Mapolres untuk  didata dan dilakukan pembinaan.

Sesuai hasil pendataan, mereka yang terjaring razia mayoritas merupakan pekerja tempat hiburan malam.Petugas juga akan memanggil keluarga mereka sebelum menjalani sidang tindak pidana ringan.

Kepolisian Resort Grobogan  akan rutin menggelar razia penyakit masyarakat karena banyak sekali laporan dari masyarakat bahwa tempat kos dijadikan tempat mesum dan tempat pelajar bolos sekolah.

Razia penyakit masyarakat tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutin guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman. selain untuk mencegah perbuatan asusila dan prostitusi yang semakin marak di kabupaten grobogan. (AEP)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...