Search

Uang Seperti Dewa

Kegiatan santunan anak yatim
Kegiatan santunan anak yatim

DEPOK, REPORTASE – Riza Muhammad yang hadir untuk memberikan ceramah dalam acara santunan 1000 Anak Yatim yang di gelar oleh seorang pengusaha asal Depok, H Doni mengingatkan kepada mereka akan kebodohan bagi mereka yang masi mempercayai penggandaan uang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi, ini merupakan ciri bahwa masyarakat indonesia masih mendewakan uang.

“Seandainya rakyat kita tidak menjadikan uang sebagai dewa, tidak menganggap uang adalah segalanya, maka tidak akan laku itu Dimas Taat Pribadi. Padahal dalam islam sudah ditegaskan bahwa jika mau hidup kaya haruslah bekerja. Allah tidak mau merubah nasib kecuali bekerja, Lah ini diam bisa dapat uang, Itu kan tidak logis, Islam tidak mengajarkan itu” ujar Riza.

Riza menambahkan Banyak orang yang terjebak dalam ekonomi dunia, padahal Dunia hanyalah perhiasan yang menipu.

“Ini menjadi tugas berat bagi pemimpin, pemuka agama dan media sebagai Ulil Amri untuk memberikan pendidikan agama. Bangsa Indonesia sedang mengalami fenomena yang terpuruk, Pendidikan adalah yang mutlak dilakukan untuk merubah pola fikir tentang bagaimana kita harus bersikap baik dan tunduk kepada Tuhan Yang Maha Esa”, tutup Riza. (LTF)




Loading Facebook Comments ...