Search

Ungkap Jasad Dua Pria, Polisi Grebek Rumah Dukun Palsu

Salah satu tersangka pelaku pembunuh dua pria dibekuk polisi
Salah satu tersangka pelaku pembunuh dua pria dibekuk polisi

DEPOK, REPORTASE – Tim Buser Polresta, Depok, Senin (3/10) melakukan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan di Jalan M Jusuf, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Penggrebekan yang dilakukan oleh sejumlah anggota buser di rumah dukun palsu ini, sempat bembuat gempar warga sekitar lokasi.

Dari dalam rumah kontrakan petugas menemukan sejumlah benda seperti jimat, emas batangan palsu, dan benda benda lain yang berbau mistis.

Penggeledahan ini dilakuakan terkait dua mayat korban pembunuhan yang ditemukan diwilayah Limo, Cinere, Depok, Sabtu lalu. Ada dugaan rumah kontrakan tersebut, dijadikan tempat praktek perdukunan, pelaku mengaku dapat menarik harta gaib yang tertanam dibumi untuk diberikan kepada korban, dengan imbalan sejumlah uang sebagai maharnya.

“Betul jadi ini kaitan dengan dua mayat tanpa identitas, Sabtu lalu. dari penyelidikan kami mengarah ke pelaku, sebelumnya di tempat kejadian perkara (TKP) kita menemukan sejumlah golok emas, golok yang ditemukan di lokasi penemuan mayat sendiri bukan emas melainkan kuningan, modus dia untuk mengelabui korbannya dengan diiming – imingi penggandaan uang dan emasnya” ujar Kompol Supriadi, Kapolsek, Sukmajaya.

Dari olah tempat dimana dua mayat ditemukan itulah polisi mengamakan seorang tersangka yang dipercaya sebagai orang sakti yang memiliki kemampuan menarik harta gaib. Meski demikian, polisi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait motif dan kaitan dengan pelaku.

Sebelumnya, Dua jasad pria ditemukan oleh warga di wilayah yang sama Cinere, Depok, Jawa Barat. Kedua jasad pria ditemukan tanpa identitas, dari tubuh jasad pria ditemukan sejumlah luka.(LTF)

 




Loading Facebook Comments ...