Search

Usai Antar Teroris, Mobil Tahanan Densus 88 Terguling

Mobil tahanan milik Densus 88 Mako Brimob Kelapa Dua Depok terguling setelah kembali mengantar tahanan teroris seusai sidang di Jalan Margonda Raya. (foto:ltf)
Mobil tahanan milik Densus 88 Mako Brimob Kelapa Dua Depok terguling setelah kembali mengantar tahanan teroris seusai sidang di Jalan Margonda Raya. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Mobil tahanan milik Densus 88 Mako Brimob Kelapa Dua Depok terguling setelah kembali mengantar tahanan teroris seusai sidang di Jalan Margonda Raya persis di Apartemen Atlanta, Depok, Jawa Barat sekira pukul 15.00 WIB.
Kendaraan Izusu ELF 1328-16 milik Densus 88 itu terguling di Jalan Margonda Raya arah Jakarta setelah sebuah mobil Honda HRV memotong jalur, seketika mobil tahanan tersebut membanting setir ke kanan dan menghantam pembatas jalan.
Mobil tahanan itu diketahui baru saja mengantarkan tahanan teroris dari Lapas Gunung Sidur, Kabupaten Bogor dan akan kembali ke Mako Brimob Kelapa Dua.
“Mobil Izusu ELF 1328-16 milik Densus berisi empat personil habis mengantar tahanan teroris yang sidang di PN Jakarta Barat setelah mengembalikan teroris ke Lapas Gunung Sindur selesai kembali lagi ke Mako Brimob. Pas di depan SPBU Shell tiba-tiba ada Honda HRV yang memotong ke kanan dan supir ELF langsung banting stir dan menabrak separator dan mobil terbalik ke kiri,” kata Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Budi ketika dihubungi, Rabu (19/9/2018).
Made mengatakan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun empat anggota polisi yang berada di dalam kendaraan tersebut hanya mengalami luka dan langsung mendapatkan pengobatan di tempat kejadian.
“Ngaak ada korban jiwa masa dalam kecalakaan tadi. Hanya luka kecil dan sudah diobati,” ujarnya.
Akibat kecelakaan tersebut, kata Made, mobil Izusu ELF 1328-16 milik polisi mengalami pecah kaca dibagian kiri dan lampu kendaraan turut pecah. Sementara itu mobil Honda HRV yang memotong jalur mobil tahanan tersebut kabur.

“Honda HRV itu terus melaju dan tidak berhenti. Sedangkan kaca dan lampu pecah,” tandasnya. (jan/ltf)




Loading Facebook Comments ...