Search

Usut Senjata Milik Gatot, Polda Panggil Nadine Chandrawinata

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto
Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto

JAKARTA RN.COM – Hari Jumat (09/09) ini, penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa sejumlah saksi terkait kasus yang melibatkan Gatot Bradjamusti.

Rencananya, hari ini polisi akan memeriksa artis Reza Artamevia, Nadine Chandrawinata serta sutradara berinisial DS.

Namun demikian, Nadine serta DS dipastikan tak hadir pada agenda pemeriksaan hari ini. Menurut Kasubdit resmob Polda metro jaya, AKBP Budi Hermanto, Nadine masih ada kegiatan syuting diluar kota.

“Kami sudah menerima surat permohonan penundaan untuk saudari nadine menjadi senin 19 september. Sementara untuk saudara DS menjadi rabu 14 september,” jelas AKBP Budi Hermanto.

Untuk Reza Artamavia sendiri, polisi belum mendapatkan konfirmasi kehadiran. Pasalnya, pada kamis kemarin, Reza menjalani rehabiltasi di BNP Mataram Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu, polisi juga membeberkan hasil pemeriksaan artis Elma Theana yang dilakukan pada Kamis kemarin. Menurut polisi, pemeriksaan difokuskan pada kepemilikan senjata api.

Budi menjelaskan, Elma dan Gatot saling kenal sejak tahun 2004. Elma juga pernah di Padepokan Gatot di Sukabumi hingga tahun 2011.

“Yang bersangkutan pernah melihat senjata api tersebut dipergunakan oleh GB di Padepokan,” kata AKBP Budi.

Hingga kini Polisi masih menelusuri asal usul serta penyedia senjata api milik Gatot. Bukan tidak mungkin tersangka dalam kasus ini akan makin bertambah.(Ad/Tjg)




Loading Facebook Comments ...