Search

Video: Hobinya Menyelam Disungai Temukan Ponsel, Go Pro, Cincin, dan Pestol

Jake dan teman-temannya suka melakukan freediving disungai
Jake dan teman-temannya suka melakukan freediving disungai

Amerika, reportasenews.com: Jake adalah seorang anak muda biasa saja, kegemarannya bermain surfing dan free diving. Dan spot yang paling disukainya adalah sebuah sungai besar ditempat kotanya tinggal.

Disungai ini dia menghabiskan waktu bermain surfing mengikuti deburan arus sungai deras, dan yang paling ia sukai adalah menyelam kedasar sungai dengan free diving (tanpa tabung oksigen).

Dibawah sungai dia menemukan aneka jenis barang yang seperti jatuh tanpa sengaja oleh ratusan pengunjung ketika bermain disungai.

Barang yang ditemukan dia didasar sungai lumayan banyak. Mulai dari beragam umpan memancing, sekian banyak ponsel, sekian kamera Go Pro, dan bahkan dia menemukan pestol senjata api.

Semua barang yang ia temukan lantas dikembalikan kepada pemiliknya jika dia tahu alamat mereka, untuk pestol diserahkan kepada polisi setempat. Selain itu, dia juga sukarela membebaskan beberapa ikan yang mulutnya terkena kail, atau kura-lura yang terjerat jaring didasar sungai

Akun youtube Jake “DALLMYD”, sudah diikuti oleh sekitar 1 juta follower, dan videonya menyelam disungai telah ditonton hingga 2,4 juta kali oleh netizen (HSG)

 
[vc_row][vc_column][vc_video link=”https://youtu.be/UZHDwemAZ-k”][/vc_column][/vc_row]




Loading Facebook Comments ...