Search

Voigtlander NOKTON 40mm f / 1.2 Lensa Aspherical E-mount

Jepang, reportasenews.com – Sebuah lensa ukuran kompak 40 mm memakai aperture besar pertama di dunia. Dua lensa aspherical dua sisi diadopsi sebagai sistem optik yang dioptimalkan untuk sensor gambar kamera tanpa cermin yang dibuat oleh Sony. Ini memiliki performa yang bisa digunakan dari membuka aperture, fotografer bisa menikmati cita rasa blur yang halus dan besar.

Fitur utama:
Dengan kontak elektronik Sony E yang kompatibel, status pemakaian lensa tercermin dalam informasi pemotretan Exif. Selain itu, karena menggabungkan encoder jarak jauh, ia mendukung anti goncangan 5 sumbu di sisi bodi kamera. Hal ini juga memungkinkan untuk memperbesar jendela bidik dengan mengoperasikan cincin fokus.

Desain optik yang optimal
Selain pengamanan lingkaran gambar ukuran penuh, ia mengadopsi desain optik yang dioptimalkan untuk sensor mount Sony E. Resolusi tinggi dijaga sampai ke pinggiran layar, dan fenomena seperti rona warna ditekan.

Sudut pandang serbaguna
Karena sudut pandang 40 mm setara dengan 60 mm pada kamera ukuran APS-C, kamera ini bisa ditangani sebagai lensa standar meski berukuran full atau ukuran APS-C.

Fokus manual yang memungkinkan fokus yang andal
Dengan mengadopsi mesin unit helicoid logam dan disesuaikan dengan akurasi tinggi dan pelumas berkualitas tinggi yang menghasilkan torsi sedang, hasilnya adalah kenyamanan saat memakai ini.

Mekanisme penggantian iris (Aperture click changeover mechanism) yang mampu membuka dan menutup cincin iris tanpa mengeluarkan suara klik. Suara klik saat menggerakan cincin aperture pada saat perekaman film dapat dieleminir. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...