Search

Wabup Yoyok Mulyadi Targetkan  PSSS Lolos Liga Dua 

Tim sepakbola PSSS. (foto:fat)
Tim sepakbola PSSS. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Persatuan Sepak Bola  Seluruh Situbondo (PSSS) secara resmi, mengumumkan skuadnya barunya untuk mengarungi liga tiga zona Jawa Timur Tahun 2018, Senin (26/3) malam.

Launching tim yang dilaksanakan di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Pemkab Situbondo itu, ditandai dengan pemotongan tumpeng , yang dilakukan bersama  oleh Bupati Dadang Wigiarto dan Wabup Yoyok Mulyadi.

Manajemen PSSS memperkenalkan skuadnya, yang berjumlah 25 pemain untuk mengikuti liga tiga  zona Jawa Timur, yang akan dimulai pada awal April Tahun 2018 mendatang.

Wabup Yoyok Mulyadi mengatakan, dalam beberapa laga ujicoba PSSS selalu meraih kemenangan menang, baik laga uji coba  dengan Persibo Muda Bondowoso maupun Persid Jember. Dirinya optimis PSSS akan lolos pada liga   dua pada kompetisi musim tahun 2019 mendatang.

Ditambahkannya, untuk mencapai target  lolos di liga dua Indonesia memang cukup berat, karena minimal PSSS harus  menjadi runner up dalam liga tiga zona Jawa Timur Tahun 2018.”Namun, dengan skuad yang ada dan kekompakan manajer dan tim, saya sangat yakin PSSS akan lolos pada liga dua Indonesia pada kompetisi pada  musim mendatang, meski konsekwensinya,  harus mengeluarkan anggaran yang berlipat,”imbuh Yoyok.

Sementara itu, manager PSSS Totok Eko Bahari mengatakan, dengan skuad sebanyak 25 pemain, pihaknya yakin PSSS akan lolos pada liga dua Indonesia,  pada pada musim kompetisi mendatang.”Sesuai dengan harapan Wabup Yoyok Mulyadi, saya yakin PSSS lolos pada liga dua pada kompetisi tahun 2019 mendatang,”kata  pria yang akrab dipanggil Pentol.

Menurutnya, dalam liga tiga yang akan dimulai pada awal April 2018 mendatang, PSSS tergabung dalam grup G bersama Persibo Muda Bondowoso, Persid Jember, Banyuwangi Putra, Persikapro, Surya Naga Selektion, Samudra Indonesia Jember.”Namun, pada laga awal, yakni pada 1 April 20118,  PSSS akan bertandang ke Persikapro Probolinggo,”pungkasnya.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...