Search

Wakapolda Papua Minta Brimob Lebih Profesional Melayani Masyarakat

Wakapolda Papua, Brigjend Pol Agus Rianto  menjadi irup dalam upacara HUT Brimob Ke 72 yang Berlangsung  di lapangan brimob Kotaraja, Jayapura. (foto : riy)
Wakapolda Papua, Brigjend Pol Agus Rianto menjadi irup dalam upacara HUT Brimob Ke 72 yang Berlangsung di lapangan brimob Kotaraja, Jayapura. (foto : riy)

Jayapura, reportasenews.com – Hari Ulang Tahun Brigade Mobile di Papua yang ke 72 berlangsung meriah. Perayaan dipusatkan di lapangan Mako Brimob Kotaraja Jayapura yang diawali dengan upacara dipimpin langsung Wakapolda Papua, Brigjend Pol Agus Rianto.

Dalam pembacaan amanat, Kapolri berpesan agar brimob diseluruh wilayah tanah air bekerja profesional dengan saling mendukung serta menjaga dan membina hubungan dan koordinasi dengan TNI, satuan kewilayahan, pemerintah daerah, dan unsur terkait, sehingga tugas yang menjadi tanggung jawab kita lebih mudah dapat diselesai-kan. selain itu juga ciptakan hubungan yang harmonis dan hindarkan konflik dengan berbagai pihak.

Setelah upacara Wakapolda Papua, Brigjend Pol Agus Rianto, kepada media menekankan agar aparat brigade mobile yang berada di Papua dapat terus menjaga profesionalitas dalam bekerja terutama dalam menghadapi kelompok kriminal bersenjata di Papua.

“Untuk wilayah Papua, memang berbeda dengan wilayah Jawa, sehingga brimob di Papua ini harus esktra hati hati dalam melakukan penindakan, terutama jika berhubungan dengan masyarakat sipil”. Tegasnya.

Hut Brimob Ke 72 ini berlangsung secara meriah dengan penampilan tarian kolosal dari ibu ibu bayangkari dan di akhiri dengan syukuran bersama para pensiunan polri di papua. (riy)




Loading Facebook Comments ...