Search

Wanita Hamil Tua Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Wanita Hamil Tua Tanpa Identitas Tewas di Kebon Sawit
Wanita Hamil Tua Tanpa Identitas Tewas di Kebon Sawit

SANGGAU RN.COM – Warga di lokasi Quary PT. SMP, dusun Danau Teluk, Desa Cempedak, Kecamatan Tayan Hilir digegerkan penemuan mayat wanita muda yang tengah hamil 8 bulan tanpa identitas di sebuah kebun sawit, Selasa (20/9) pukul 13.15 WIB.

Penemuan mayat wanita muda  tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan ini berawal saat Mala (49) bersama anaknya, Vika (17) mencari jamur sawit di lokasi Quari PT. SMP, dusun Danau teluk, Desa Cempedak.

Saat dislokasi, Vika melihat sesosok mayat wanita di tumpukan cangkang buah kepala sawit dalam keadaan sudah mulai membengkak dengan kondisi terlentang. Posisi tangan tertengkuk ke dalam. Dengan kedua kaki terbuka mengangkang.

Vika dan Mala bergegas pulang melaporkan penemuan mayat wanita misterius itu kepada Budiyanto (39). Budiyanto selanjutnya melaporkan hal ini ke Polsek Tayan Hilir.

Mayat selanjutnya dievakuasi petugas kepolisian dan warga ke Puskesmas Kampung Kawat.

Dari pemeriksaan medis, korban dalam keadaan hamil tua diperkirakan kehamilannya telah 8 sampai 9 bulan. Terdapat luka bekas benda tumpul di kepala dekat alis mata, badan bagian atas hinga bagian kaki melepuh di diduga terbakar. Sedangkan bagian kepala bagian atas berdarah dan kening bengkak.

Korban di duga meninggal sudah sekitar 30 jam, masih mengenakan baju kaos berwarna ungu, dan celana batik biru hitam putih.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tutup Kapolsek Tayan Hilir, AKP Deny Gumilar kepada reportasenews.com, Rabu (21/9). (ds)




Loading Facebook Comments ...