Selasa, 17 Januari 2017

Warga Geger, Temukan Bayi di Pinggir Makam

Warga Geger, Temukan Bayi  di Pinggir Makam
Bayi laki laki yang ditemukan warga di pinggir makam

PROBOLINGGO, REPORTASE – Warga jalan Sunan Ampel, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki laki oleh salah satu warga bernama Muhamad Riskon, Selasa (18/10).

Bayi malang tersebut  ditemukan di dalam kardus di pinggir jalan dekat area pemakaman Ongop Ongop, Kota Probolinggo

Kini, bayi dirawat oleh Khoiriyah, ibu dari Muhamad Riskon. Dirinya berniat akan merawat bayi tersebut hingga besar nanti.

“Saat ditemukan oleh anak saya, bayi malang ini berada dalam kardus di pinggir jalan makam , berselimut kain dan ada botol susu disampingnya, kondisinya kotor,”jelas Khoiriyah.

Menurut AKP Suwancono, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, pihaknya masih menyelidiki siapa orang tua yang sengaja dan tega membuang darah dagingnya sendiri.

“Sementara untuk pelaku pembuangan kita masih melakukan penyelidikan, mudah mudahan  bisa segera kita ungkap pelakunya,”,kata AKP Suwancono.

Guna menangkap orang tua bayi yang diperkirakan masih berumur 3 hari  ini, pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi, dan berharap orang tua bayi segera menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat. (FIQ)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...