Minggu, 22 Januari 2017

Warga Korban Banjir Kawatir Ada Banjir Susulan

Warga Korban Banjir Kawatir Ada Banjir Susulan
Petugas membatu selamatkan padi hasil panen warga dari genangan air.

GROBOGAN, REPORTASE – Banjir  masih menggenagi Desa Tanggirejo Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa Tengah,(11/10). Sejumlah petugas dari Kepolisian dan TNI disiagakan untuk membantu evakjuasi  warga yang masih di pemukiman.

Petugas melakukan evakuasi warga yang terjebak banjir. Dengan menggunakan perahu karet petugas membawa  warga ke tempat penampungan. Selain mengevakuasi warga petugas juga membantu menyelamatkan padi hasil panenwarga ke tempat yang lebih aman.

Menurut Kapolres Grobgan AKBP Agusman melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir, petugas akan terus siaga membantu warga yang terkena banjir.

“saat ini kami menyiagakan satu peleton pasukan dalmas dan dibantu TNI untuk membantu para warga yang masih terjebak di rumah,agar dapat di evakuasi menuju tempat penampungan. Selain menggunakan perahu karet untuk mengangkut warga, kami juga mengevakuasi beras yang hampir terendam banjir dari rumah warga menuju tempat penampungan “ jelas Lamsir.

Hingga hari ini sejumlah warga masih bertahan di tempat penamungan karena kawatir ada banjir susulan. (AEP)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...