Search

Warga Situbondo Temukan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai

Polisi dan warga evakuasi jasad Sri Indaryani yang ditemukan mengapung di sungai.
Polisi dan warga evakuasi jasad Sri Indaryani yang ditemukan mengapung di sungai.

Situbondo, Reportasenews.com – Warga  Dusun Bikolan, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat perempuan  mengapung di sungai desa setempat, Senin (8/5).

Saat ditemukan pertama kali oleh Rahwani (40), warga Dusun Bukolan, Desa Paowan, mayat perempuan yang diketahui bernama Sri Indaryani (45), warga Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan itu, ditemukan dalam kondisi mengapung di Sungai.

Mengetahui ada mayat mengapung di Sungai  Sampeyan Lama, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Rahwani langsung berteriak minta tolong, dan puluhan warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian, mereka langsung mengevakuasi  jasad korban dari dasar  sungai.

Namun, untuk kepentingan penyelidikan tentang penyebab tenggelamnya korban, selanjutnya petugas Polsek Panarukan membawa jasad Sri  Indaryani ke kamar RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, Jawa Timur.

“Saat hendak mencuci baju di sungai di sebelah rumah, saya melihat mayat perempuan dalam kondisi mengapu di sungai. Pada saat itupula, saya berteriak minta tolong,”kata Rahwani, saat ditemui dilokasi kejadian, Senin (8/5).

Kapolsek Panarukan, Situbondo AKP Didik Rudianto membenarkan adanya  penemuan mayat perempuan bernama Sri Indaryani.

”Berdasarkan hasil pemerikasaan tim dokter RSU Situbondo, korban murni meninggal akibat tenggelam, karena disekujur tubuh korbana tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,”katanya.

Didik Rudianto menambahkan, berdasarkan keterangan salah seorang kerabatnya, dalam beberapa tahun terakhir ini  korban mengalami depresi, sehingga setiap harinya korban jarang di rumah.

”Namun, setelah dilakukan otopsi oleh tim dokter RSU Situbondo, selanjutnya jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan,”pungkasnya.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...