Search

Waspada Corona, Presiden Jokowi Tinjau Proses Sterilisasi di Bandara Soetta

Presiden Jokowi saat meninjau proses sterilisai penyemprotan cairan disenpektan di bandara soekarno hatta. (foto:istimewa)
Presiden Jokowi saat meninjau proses sterilisai penyemprotan cairan disenpektan di bandara soekarno hatta. (foto:istimewa)

Tangerang,reportasenews.com – Presiden Jokowi beserta sejumlah Mentern pejabat tinggi lain mengunjungi Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk mengecek dan menyaksikan proses sterilisasi, Jumat, (13/03). .

Proses steriliasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah sudut bandara sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (covid 19).

Sama seperti pengunjung bandara lainnya Presiden Jokowipun harus diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas yang dilengkapi dengan baju pelindung saat akan memasuki area penjagaan

Dalam kunjunganya, Jokowi didampingi sejumlah pejabat dan kementrian antara lain Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Kepala BIN Budi Gunawan. Jokowi berserta rombongan meninjau dan menyaksikan secara langsung proses sterilisasi  di terminal 3 area kedatangan internasional bandara internasional Soeklarno Hatta.

wasSebelumnnya Jokowi beserta rombongan juga menyaksikan proses sterilisasi untuk mengatisipasi menyebaran virus corona di masjid Istiqlal Jakarta. (han)




Loading Facebook Comments ...