Search

Water Sport, Wahana Baru di Pantai Pasir Putih Situbondo

Kabag Humas pemkab Situbondo, saat mencoba fly board di Pasput.
Wisata Bahari Pasput Situbondo, Akan Punya Fly Board. (foto:fat)
Kabag Humas pemkab Situbondo, saat mencoba fly board di Pasput. Wisata Bahari Pasput Situbondo, Akan Punya Fly Board. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Upaya untuk mengembangkan destinasi wisata terus dilakukan oleh  Pemkab Situbondo, dalam waktu dekat, para pengunjung Wisata Pantai Pasir Putih (Pasput) bisa menikmati Fly Board.

Kabag    Humas Pemkab Situbondo, Imam Hidayat mengatakan, di wisata Bahari  Pasput Situbondo, nanti akan disediakan wahana bahari Water Sport Pasir Putih. “Di dalamnya ada bermacam-macam wahana yang bisa dinikmati. Seperti jet sky, fly board, dan lain sebagainya,”ujar Imam Hidayat, Rabu (11/4).

Menurutnya, semua fasilitas tersebut disediakan oleh pihak investor. Namun, untuk saat ini masih dalam tahap uji coba. Rencananya, wahana bahari Water Sport Pasir Putih akan dilaunching Pemkab Situbondo  pada Bulan Nopember 2018 mendatang. “Ini masih taraf penataan, untuk sementara, sejumlah fasilitas tersebut dititipkan Bungatan dulu untuk keamanan,” kata Imam.

Imam menambahkan, wahana baru tersebut akan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. Dia yakin, dengan Water Sport tersebut, pengunjung Pasput akan melonjak drastis. Sehingga, Situbondo akan benar-benar menjadi tujuan wisata pada tahun 2019 nanti.

Bahkan, sebagai uji coba wahana permainan tersebut, Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto mengajak jajaran Forkompida melihat sky jet dan fly board. Beberapa orang mencoba menaiki fasilitas tersebut. Dengan harapan, pada saat dilaunching, para pengunjung bisa menggunakannya langsung.(fat)




Loading Facebook Comments ...