Search

Watercanon Polres Kubu Raya Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Arteri Supadio

Kendaraan water canon melakukan penyemprotan di jalan alteri Supadio. (foto:ist)

Kubu Raya, reportasenews.com –  Water Canon Polres Kubu Raya kembali lakukan penyemprotan disinfektan  di sepanjang jalan arteri Supadio, Sabtu  (12/9/2020) pagi.


Selain lakukan penyemprotan,  personil Polres Kubu Raya yang tergabung dalam Operasi  Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 juga melakukan himbauan protokol Kesehatan di berbagai tempat-tempat ibadah yang terdapat di sepanjang jalan Arteri Supadio. 


Kegiatan penyemprotan disinfektan dan himbauan protokol kesehatan sebagai upaya dalam penanganan penyebaran Covid-19 untuk menuju hidup kebiasaan baru dalam pencegahan serta pengendalian corona virus disease 2019 sesuai Peraturan Bupati Kubu Raya Nomor  64 Tahun 2020.

Saat ditemui dilapangan,  Ipda Agus Salim perwira pengendali mengatakani penyemprotan disinfektan dengan mengunakan kendaraan water canon dari satuan Sabhara Polres Kubu Raya, sekaligus  dan memberikan himbauan serta mengajak masyarakat terapkan 3 M yaitu Memakai Masker, mencuci tangan serta Menjaga jarak, ini sesuai tugas dan fungsi kita dalam rangka Ops Kontijensi Aman Nusa II penanganan  Covid-19 tahun 2020 khususnya di wilayah kabupaten Kubu Raya. (das)




Loading Facebook Comments ...