Search

Wisata Naik Kapal Pesiar Itu Murah

Wisata naik kapal pesiar, ibarat di hotel terapung. Semua lengkap dan memanjatan wisatawan.
Wisata naik kapal pesiar, ibarat di hotel terapung. Semua lengkap dan memanjatan wisatawan.

SINGAPURA, REPORTASE-Liburan akhir tahun, enaknya mencoba hal baru yang belum pernah dilakukan. Liburan di atas kapal pesiar, salah satu cara menghabiskan akhir tahun yang tak boleh dilewatkan. Nah butuh berapa duit ya menikmati kapal pesiar.

Harga yang ditawarkan untuk kapal-kapal pesiar ini pun berbeda. 2 Kapal yang paling banyak dicari wisatawan Indonesia adalah Gemini Star Cruise dan Costa Victoria yang berpangkalan di Singapura,

Kapal pesiar Costa Victoria salah satunya. Mulai Oktober 2016, kapal pesiar sepanjang 253 meter dengan 964 kabin dan 12 dek ini kembali ke kawasan Asia untuk melayani wisatawan berlibur di Asia Tenggara

Di Singapura, cruise Costa Victoria boleh dicoba karena menawarkan harga yang menarik.

Liburan di kapal pesiar tidak terlalu mahal. Tergantung budjet yang tersedia, Jalur wisata Costa Victoria Singapura-Malacca-Pinang-Singapore.

Liburan di kapal pesiar tidak terlalu mahal. Tergantung budjet yang tersedia, Jalur wisata Costa Victoria Singapura-Malacca-Pinang-Singapore.

 

“Harga paketnya 312 dolar AS per orang, kalau pesennya jauh-jauh hari. Kalau musim liburan sudah dekat sih bisa mencapai 346 dolar AS,” kata Susi dari travelanda.com, salah satu agen Costa Victoria di Indonesia.

Dengan kurs Rp 13.500, maka paket liburan 312 USD itu menjadi Rp 4.2 juta per orang. Yah not bad lah, karena perjalanan ini untuk paket  selama 4 hari 3 malam mengunjungi 2 negara. Gak beda-beda jauh dengan biaya liburan ke Bali.

“Saat ini sih masih bisa memesan paket perjalanan hingga bulan Januari 2017, karena setelah itu Costa Victoria pindah ke jalur wisata Korea dan Jepang,” jelasnya

Untuk rutenya sendiri berputar di antara 3 negara yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand. Banyak tempat tergantung dengan lama paket yang diambil.

Paket 4 hari 3 malam, menawarkan rute Singapura-Malacca-Penang-Singapura pp.

Sementara jika mengambil paket 5 hari 4 malam, biayanya USD 259 per orang,  melayari rute Singapura-Phuket-Malacca-Singapura pp.

Jika ingin biaya yang hemat, ambil saja paket 4 hari 3 malam.

Sudah berhitung kan mau mencoba paket yang mana? Yuuk berlibur, menjelajahi lautan dengan kapal pesiar. Karena di laut kita pernah jaya. (hendrata)

 




Loading Facebook Comments ...