Senin, 23 Januari 2017

WNA ASAL BELANDA TEWAS SETELAH LONCAT DARI LANTAI TIGA ITC DEPOK

WNA ASAL BELANDA TEWAS SETELAH LONCAT DARI LANTAI TIGA ITC DEPOK



DEPOK – RN.COM,Seorang warga negara asing tewas setelah loncat dari gedung lantai tiga, pusat perbelanjaan ITC Depok, Jawa Barat. Korban tewas di tempat akibat kuka parah di kepala.

Korban berusia 54 tahun ini diketahui bernama Tan Hok Tjon, warga negara Belanda. Korban tewas seketika setelah tubuhnya terjun dari lantai tiga dan langsung menghatam eskalator yang berada di lantai satu.

Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Tata Irawan mengatakan, “korban diketahui bernama Tan Hok Tjon, berkewarganegaraan belanda dan memiliki istri warga negara indonesia. Dugaan sementara, korban nekat menjatuhkan diri akibat persolanan kelurga,” kata Kompol Tata Irawan. (25/8).

Sementara,  Yuni, Salah Satu Saksi Mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban tampak jalan sendirian seperti orang kebingungan. “Tiba-tiba dia langsung menjatuhkan diri ke lantai satu” ujar Yuni.

Aparat kepolisian Polresta Depok, yang datang ke lokasi krjadian langsung melkukan olah tempat kejadian pekara, dan memasang garis polisi.

Sejumlah saksipun diperiksa guna mengetahui motif di balik peristiwa tersebut, termasuk istri korban. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.(LT)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...