Search

Xiaomi Berpacu Membuat Spiker Cerdas “Mi AI Speaker”

Xiaomi-Mi-AI-Speaker-price

Cina, reportasenews.com – Xiaomi mulai membuat sebuah kebiasaan untuk meluncurkan satu produk yang tidak pernah disangka oleh publik sebelumnya pada sebuah acara. Tahun lalu, ia melepaskan produk dengan pengumuman Mi MIX pada acara peluncuran Mi Note 2. Hari ini mengumumkan spiker cerdas “Mi AI Speaker”, pada peluncuran MIUI 9 dan Mi Mi Miomi 5X.

Itu hanya masalah waktu sebelum Xiaomi bergabung dengan daftar produsen yang terus berkembang dengan seorang spiker cerdas. Xiaomi tidak awam soal speaker ini karena mereka memiliki sejumlah speaker terhubung internet.

Desain Speaker Mi AI Speaker terlihat seperti Mi Air Purifier 2 kecil. Spiker ini memang terlihat sangat mirip alat pembersih dengan sudut bulat dan kisi speaker. Ada cincin LED multiwarna di bagian atas yang menyala saat speaker menyala. Juga memiliki kontrol duduk di dalam ring LED.

Fungsi Speaker MI AI dirancang untuk bekerja dengan setiap anggota keluarga terlepas dari usia. Produk ini akan membangunkan Anda di pagi hari, membacakan jadwal Anda kepada Anda, mencatat, menceritakan tentang cuaca dan membaca siaran berita yang telah dikonfigurasi sebelumnya.

Fungsi menarik dari Mi AI Speaker adalah kemampuannya untuk mengendalikan perangkat Mi Home lainnya seperti Mi Kettle, colokan lampu, dan rice cooker.

Bahkan akan memanggil Mi Robot Vacuum saat Anda meninggalkan rumah untuk membersihkan ruangan dan menyalakan kamera keamanan Xiaoyi. Jadi dia adalah “mandor” dari semua perangkat Xiaomi dirumah.

Anda dapat melakukan percakapan reguler dengannya, mengajukan pertanyaan, dan bahkan memilikinya sebagai tutor untuk anak-anak Anda.

Spesifikasi Speaker Mi AI memiliki 6 mikrofon omni-directional di bagian atas yang mengambil suara hingga sejauh 16 meter. Ada tiga mode pembicara. Salah satunya adalah speaker 360 ° di dasar dan ada speaker didua dari empat sisi. Anda bisa terhubung ke speaker via Bluetooth, DLNA, atau WiFi.

Ada juga pusat keterampilan yang memungkinkan fungsi pihak ketiga ditambahkan oleh pengembang, membiarkan pembicara mempelajari trik baru.

Pembicara Mi AI memiliki label harga ¥ 299 (sekitar $ 44). Ini hanya tersedia dalam warna putih dan akan mulai dijual pada bulan Agustus.

Masih menjadi misteri, apakah dia bisa berbahasa Inggris dengan lancar atau tidak? Atau, apakah dia bisa berbahasa Indonesia atau tidak. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...