Search

Xiaomi Buka Pabrik di Batam, Perkuat Pasar Mereka di Indonesia

Xiaomi, kini memproduksi secara lokal produk mereka di Indonesia dengan menggandeng PT Sat Nusapersada di Batam/ Ist
Xiaomi, kini memproduksi secara lokal produk mereka di Indonesia dengan menggandeng PT Sat Nusapersada di Batam/ Ist

Batam, reportasenews.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, kini memproduksi secara lokal produk mereka di Indonesia dengan menggandeng PT Sat Nusapersada.

Kemitraan yang saling menguntungkan ini semakin memperkuat kehadiran Xiaomi di Indonesia, serta menjadi langkah strategis dalam membawa produk Xiaomi lebih dekat ke pengguna di Indonesia.

Xiaomi sendiri adalah raksasa produsen gadget yang paling agresif dan kuat dari Cina daratan. Produk mereka telah menyita perhatian disemua ajang pameran gadget kelas dunia karena kualitas produknya sangat baik dan harga bersaing. Dia juga salah satu “pembunuh” pangsa pasar iPhone di Cina terkuat saat ini.

Sejak awal, Xiaomi dengan tegas memperlihatkan keinginannya untuk menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pasar smartphone di Indonesia.

Xiaomi menyadari bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat strategis dengan penetrasi internet dan smartphone yang terus berkembang.

Kemitraan Xiaomi dengan PT Sat Nusapersada untuk memproduksi secara lokal, memperkuat posisi pasar Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi.

Resmi diproduksi di Indonesia, Xiaomi membuka peluang untuk membawa lebih banyak produk ke pasar Indonesia lebih cepat dari sebelumnya. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...