Search

Xiaomi Meluncurkan Koper Robot “90Fun Puppy1” di CES 2018

90Fun Puppy 1

Amerika, reportasenews.com – Seperti yang dietahui, Consumer Electronics Show (CES) 2018 ajang pameran elektronik terbesar didunia sudah digelar berbagai barang elektronik konsumen sampai berakhir pada 12 Januari 2018.

Xiaomi tidak menghadiri acara CES tahun ini, tapi nama raksasa gadget Cina ini muncul saat diluncurkannya ‘Oculus GO VR’.

Koper robot tersebut diberi nama yang unik yakni: ’90Fun Puppy 1′ dan dikatakan menggunakan teknologi menyerupai Segway skuter listrik Ninebot self-balancing electric. Koper mampu bergerak dengan posisi stabil tanpa terguling.

Segway adalah penyedia solusi robotika mobile terdepan di dunia dan saat ini dimiliki oleh Ninebot, perusahaan yang diinvestasikan oleh Xiaomi. Bersama dengan dipasangnya chip auto-following custom dan sistem penentuan posisi yang tepat, koper ini dapat mengikuti tuannya dengan mode auto-following via remote control.

Semua ini akan memastikan pengalaman berpergian memakai tas koper unik ini. Jika terjadi masalah, koper Smart dilengkapi dengan baterai lithium yang dapat dilepas.

Apabila tertarik dengan produk ini, diharapkan bisa memasuki produksi massal di paruh kedua tahun 2018. Prototipe ini akan diluncurkan secara resmi dan dipamerkan di CES 2018 pada tanggal 10 Januari 2018. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...