Search

Xiaomi Mi 5X Dual Camera Harga Murah

Xiaomi Mi 5X harga murah pakai dual camera
Xiaomi Mi 5X harga murah pakai dual camera

Cina, reportasenews.com – Smartphone Android berikutnya dari Xiaomi tidak akan menjadi andalannya, karena perusahaan China tersebut mendapatkan produk midrange yang akan diumumkan segera. Lebih penting lagi, Xiaomi Mi 5X yang akan datang mungkin akan menjadi salah satu smartphone termurah yang memiliki fitur dual kamera.

Dengan kurang dari 48 jam sampai pengumuman resmi Mi 5X, Xiaomi menerbitkan video pertama yang menyoroti beberapa fitur terpenting smartphone mid-range. Video 15 detik ini menawarkan sekilas dual kamera dan desain keseluruhan ponsel.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia hadir dengan setup dual-kamera, Xiaomi belum mengkonfirmasi spesifikasi telepon lainnya, namun berkat pencatatan di FCC (Komisi Komunikasi Federal), kita sudah mengetahui beberapa hal tentang Mi 5X.

Sebagai starter, Xiaomi Mi 5X diharapkan bisa menggotong jantung prosesor Qualcomm Snapdragon 625, dipasangkan dengan RAM 4GB.

Versi ponsel yang disempurnakan mungkin dilengkapi dengan CPU Snapdragon 660 di dalamnya dan mungkin RAM dan penyimpanan sedikit lebih banyak.

Seiring dengan Mi 5X, Xiaomi akan memperkenalkan MIUI baru 9, sesuatu yang telah diperkirakan penggemar merek itu dalam waktu yang cukup lama. Terakhir, kelas midrange ini Xiaomi mungkin dipasangkan dengan Android 7.1 Nougat, dan akan didukung oleh baterai 3.000 mAh. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...