Search

Xiaomi Mi 8 Bodi Transparan Dengan Scan Wajah 3D

Xiaomi-Mi-8-Explorer-Edition

Cina, reportasenews.com – Xiaomi mungkin telah merilis Mi Mix 2S awal tahun ini, tetapi sebenarnya yang menjadi ponsel flagship mereka adalah Mi 8, untuk menandai ulang tahunnya yang ke delapan.

Seperti yang diumumkan di Shenzhen hari ini, handset baru ini mulai dari harga 2,699 yuan (sekitar $ 420) dan hadir dalam desain kaca dua sisi, dengan perbedaan paling mencolok adalah kamera dual vertikal baru – persis modul yang sama yang ditemukan pada Mix 2S, menurut Xiaomi. Dan ada lekukan takik untuk mengakomodasi kamera depan inframerah bagi scan wajah, bahkan ketika dalam gelap.

Seperti yang diharapkan dari flagships terbaru, kedua rasa Mi 8 hadir dengan chipset Snapdragon 845 Qualcomm yang hebat, dengan edisi normal yang menawarkan RAM 6GB dan penyimpanan hingga 256GB, dan Edisi Penjelajah dengan 8GB RAM tetapi hanya 128GB ruang.

Mereka membawa layar 2,248 x 1.080 AMOLED 2,24 inci dengan kecerahan 600-nit, dan membutuhkan 86,68 persen dari sisi depan, meninggalkan dagu kecil di bagian bawah.

Mi 8 juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mendukung GPS dual-frekuensi. Dengan memanfaatkan band L5 yang lebih baru dan lebih kuat di atas band L1 umum, Xiaomi mengklaim bahwa akurasi navigasi tiga hingga lima kali lebih tinggi.

Seperti disebutkan, model Mi 8 memiliki kamera utama dual-12-megapiksel f / 1.8 dengan situs piksel 1,4um besar, bersama dengan kamera depan 20 megapiksel f/2.4 yang menggunakan piksel binning untuk menggabungkan empat piksel menjadi satu, untuk mensimulasikan efisiensi 1.8µm piksel menggunakan yang 1.0um yang sebenarnya. Performa ini ditingkatkan oleh pencahayaan studio AI-enabled Xiaomi – sangat mirip yang ditawarkan pada iPhone X – serta perangkat lunak terbaru untuk potret yang lebih cantik.

Spesifikasi lainnya termasuk NFC, kompatibilitas Quick Charge 4.0+ (meskipun kedua versi hanya datang dengan pengisi daya Quick Charge 3.0 18W), slot Nano SIM ganda dan Bluetooth 5.0 dengan aptX HD. Sayangnya, tidak seperti Mix 2S, tidak ada pengisian nirkabel di sini.

Last but not least, Xiaomi juga meluncurkan Mi 8 SE untuk orang-orang yang mempunyai anggaran ketat yang tidak keberatan dengan layar 2,244 x 1.080 AMOLED yang lebih kecil 5.88 inci – layar itu masih mencapai 600 nit dalam mode kecerahan tinggi. Ini adalah perangkat pertama yang didorong oleh chipset Snapdragon 710 baru Qualcomm, yang dibuat dengan proses 10nm untuk efisiensi yang lebih baik – memakai battere 3,120 mAh – sementara masih mengemas mesin AI khusus.

Versi ini memiliki kamera ganda 12MP / 5MP di belakang, dan kamera selfie 20 megapiksel di sisi lain. Model ini mulai dari 1.799 yuan atau sekitar $ 280. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...