Search

Xiaomi Mi Mix 2 Siap Tantang Pemain Besar di Pasar

mi-mix-2-3-1024x512

Cina, reportasenews.com – Xiaomi Mi Mix adalah salah satu smartphone yang diluncurkan pada tahun 2016. Ponsel ini dengan jelas menetapkan tolok ukur untuk bezel-less flagships yang ada tahun ini.

Tapi Mi Mix Xiaomi lebih merupakan smartphone konsep yang dipertanyakan apakah nyaman dipakai harian. Ponsel itu luar biasa besar, bahkan dengan desainnya yang lebih kecil, yang membuatnya sulit dioperasikan setiap hari. Hal ini membuat banyak penggemar smartphone tidak tertarik dengan ini.

Hal diatas tidak lagi terjadi dengan Xiaomi Mi Mix 2. Perusahaan ini akhirnya mengembangkan jajaran Mix ke sebuah seri smartphone layar lebar yang akan menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Ponsel ini lebih kecil, lebih cepat, dan lebih cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan layar 6,4 inci yang besar, ponsel sekarang memiliki layar 5,99 inci yang lebih kecil dengan rasio aspek 18: 9.

Sekali lagi, rasio aspek ini dalam tren dengan apa yang kita lihat pada flagships seperti Samsung Galaxy S8 dan LG V30, tidak seperti rasio Mix 17: 9. Ini memastikan ponsel lebih sempit, sehingga lebih mudah digenggam meski dengan satu tangan. Selain itu, ini membuat faktor bentuk keseluruhan mendekati pesaing terdekatnya seperti LG V30.

Faktor bentuk yang lebih kecil pasti membantu penanganan keseluruhan telepon. Plus, yang lebih ringan juga.

Ponsel ini memiliki tombol volume dan tombol power di sebelah kanan dan slot kartu SIM di sebelah kiri. Seperti Mi Mix Xiaomi, tidak ada headphone jack pada perangkat. Port USB Type-C, mikrofon, dan speaker terletak di bagian bawah. Disisi belakang, ada sensor kamera 12MP dengan dual tone flash. Sensor sidik jari terletak tepat di bawah kamera ini.

Perhatikan bahwa ada dua versi Mi Mix 2 – satu dengan bodi keramik dan rangka stainless steel dan versi lain (white edition) dengan desain unibody keramik. Sementara versi hitam terlihat cantik, ponsel ini akan memberikan magnet sidik jari yang besar. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...