Search

Xiaomi MI Mix 2S Akan Hadir Dengan Otot Seperti Galaxy S9

leaked-Xiaomi-Mi-Mix-2S

Cina, reportasenews.com – Xiaomi akan merilis andalan dari Mi 2S Mix terbaru pada tanggal 27 Maret 2018 di Shanghai, Cina. Berbagai bocoran tentang perangkat ini sudah ramai di internet, serta serangkaian godaan manis yang dirilis resmi dari Xiaomi. Baru-baru ini, Xiaomi mengonfirmasi Mi Mix 2S mempersenjatai prosesor premium Snapdragon 845.

Pabrikan Cina itu juga sepertinya membenarkan Mi Mix 2S memiliki kecerdasan buatan berbasis double camera alias Artificial Intelligence (AI). Yang terbaru, Mi Mix 2S diduga juga akan memiliki fitur andalan yang dimiliki Samsung Galaxy S9, yaitu slow motion video.

Prediksi ini berangkat dari gosip terbaru Xiaomi tampak dalam bentuk poster digital di microblog Weibo. Foto yang diposting dengan icon kecil tepuk tangan yang mengundang perhatian netizen. Beberapa orang menduga bocoran gambar tersebut terkait dengan kemampuan dual camera AI Mi Mix 2S.

Aktivitas gerak cepat manusia menjadi dramatis jika diberi efek gerak lambat. Dugaan lainnya, kamera Mi Mix 2S memiliki fokus pencarian cepat, seperti dikompilasi infocommworld.com, dari Gizmochina.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan kamera pintar Mi Mix 2S memiliki kemampuan slow motion dan fokus cepat secara bersamaan. Ini belum dikonfirmasi seri pabrikan Redmi dan Mi. Pekan lalu, bocoran dari Cina tersebut menyebarkan foto yang diklaim dengan kamera pintar Mi Mix 2S.

Sumber gosip tersebut juga mengatakan jika Mi Mix 2S memiliki fitur slow motion dengan frame rate 960 fps. Selain kamera, spesifikasi yang bocor selain Mi Mix 2S termasuk display FHD Plus 6.01 inci, RAM 6 GB / 8 GB, memori 128 GB / 256 GB, baterai 3,400 mAh, dan sistem operasi Android Oreo. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...