Search

Zigas Manggung Di Bandara, Pengunjung Antre Berselfie

Band Zigas saat tampil di Bandara Soetta Cengkareng. (foto: sly)
Band Zigas saat tampil di Bandara Soetta Cengkareng. (foto: sly)

Tangerang, reportasenews.com – Ada pemandangan yang berbeda di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. Ya, Band ternama Indonesia yaitu Zigas melaksanakan konser gratis untuk menghibur para pengguna jasa Bandara Soekarno Hatta.

Selain itu, para penonton konser boleh melakukam selfie kepada artisnya. Hal ini jelas disambut positif oleh para penggemar Band Zigas.

Humas PT Angkasa Pura II Dewandono Prasetyo mengatakan pagelaran konser ini merupakan rangkaian HUT ke 33 PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta.

“Kami ingin menberikan pelayanan ekstra dari biasanya. Tadi sudah ada Festival Kuliner gratis. Sekarang ada band ternama yaitu Zigas dan Andra and The Backbone,” katanya, Minggu (13/8).

Pengunjung Bandara Soetta pun berebut berselfie dengan vokalis Zigas seperti pengunjung yang satu ini. (foto: sly)

Pengunjung Bandara Soetta pun berebut berselfie dengan vokalis Zigas seperti pengunjung yang satu ini. (foto: sly)

Ditambahkan Dewandono konser ini akan dilaksanakan full pada Minggu. “Kami tidak memberi batasan kepada para penonton, mereka boleh mengambil gambar dari dekat bahkan berselfie dengan artisnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, PT Angkasa Pura (Persero) II memasuki usia yang ke-33 tahun tepat pada 13 Agustus 2017.

Sejumlah rangkaian perayaan dalam menyambut hari jadi dilaksanakan juga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 yang bertajuk Performing Committed to Excellence ini dijadikan ajang mempertunjukkan komitmen keunggulan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pintar.

Selain itu, juga sebagai ajang komitmen untuk percepatan pembangunan infrastruktur di bandara yang telah menjadi kebanggaan bangsa.(sly)




Loading Facebook Comments ...