Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Des 2022 15:25 WIB ·

AHY  Beri Kuliah Umum dan Lantik pengurus Partai Demokrat di NTT


					AHY  Beri Kuliah Umum dan Lantik pengurus Partai Demokrat di NTT Perbesar

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan saat tiba di Kupang, Selasa (6/11).

 

Kupang, Reportasenews.com – 
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Selasa (6/11) berkunjung ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dalam kunjungan kali ini, AHY dijadwalkan akan melakukan kuliah umum bagi mahasiswa di Universitas Katolik Widya Mandira dan melantik pengurus PDC Demokrat dari 22 Kabupaten Kota di NTT.

Kedatangan AHY didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOK Partai Demokrat, Herman Khaeron, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K Harman, dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jovan Latuconsina.

AHY mengaku senang karena akhirnya bisa kembali berkunjung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, di mana dia akan melantik sejumlah pengurus Partai Demokrat di NTT.

“Saya senang akhirnya bisa kembali lagi ke Kupang,” kata AHY saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Selasa (6/11) siang.

Saat tiba di Kupang, AHY langsung dijemput Ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Lelo, dan disambut dengan tari-tarian dan tutur adat.

Setelah beristirahat di ruang VIP bandara, Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, kemudian menghampirinya dan sempat saling tegur dan berkelakar.

“Ada acara apa di Kupang? Kalau ada acara undang-undang lah biar bisa gabung,” kata Laiskodat kepada AHY.

AHY dijadwalkan berada di Kupang selama dua hari mulai dari Selasa (6/12) sampai Rabu (7/12). Beberapa agenda yang dilakukan AHY selama di Kupang, tak hanya melakukan safari politik dengan bertemu para kader dan simpatisan Partai Demokrat, dan juga memberikan kuliah umum Universitas Katolik Widya Mandira.

Dan mengawali kegiatannya di Kupang, AHY memberi kuliah umum kepada 2.500 mahasiswa. Kegiatan selanjutnya, pada Rabu (7/12) besok AHY akan melantik 22 pengurus DPC se-NTT di GOR Oepoi.

“Sudah terjadwal beberapa agenda, termasuk memberikan kuliah umum. Dan kegiatan selanjutnya bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat, yaitu melantik pengurus DPC dari 22 kabupaten/kota di GOR Oepoi Kupang yang dihadiri 5.000 orang,” jelas Ketua Panitia kunjungan AHY di Kupang, Maria Caecilia Stevi Harman kepada wartawan di Bandara El Tari Kupang.

Ia tidak membantah kehadiran AHY dalam rangka kerja-kerja politik, khususnya bagi kader Partai Demokrat di NTT. Bahkan kata Maria, ini suatu nilai yang berharga dengan kehadiran AHY di Kupang. (eba)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ibu Kapolda Jatim Membebaskan ODGJ di Panti Assyifa Ngawi

27 Januari 2023 - 16:43 WIB

Kunjungi Pusat Deradikalisasi di Riyadh, BNPT RI Pelajari Cara Arab Saudi Sadarkan Teroris

27 Januari 2023 - 10:58 WIB

Gagal Dapat Udang Saat Memancing, Nyawa Melayang

26 Januari 2023 - 23:11 WIB

BNPT Gandeng PT Pegadaian Kolaborasi Tanggulangi Terorisme

25 Januari 2023 - 22:02 WIB

Jadi Bengkelpun, Anggota Lantas Ini Siap Demi Tugasnya sebagai Pelayan Masyarakat

25 Januari 2023 - 17:49 WIB

Malam Tahun Baru Imlek 2574 Kongzii dan Cap Go Meh Tahun 2023, Polres Kubu Raya Kerahkan 139 Personel

21 Januari 2023 - 14:38 WIB

Trending di Daerah