Search

Aksi Peduli Kemanusian FKPPI Kota Binjai

Binjai, Reportasenews – Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai menyambangi rumah warga yang sedang sakit tumor usus di Jalan Tengku Imam Bonjol Kelurahan Setia Binjai Kota, Sumatera Utara, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai di pimpin Ketua Satgas Badan Bela Negara Mohan ( Kibo) yang diwakili Rudiansyah wakil Sekjen PC 0203 KB-FKPPI Kota Binjai, Bedum PC 0203 KB-FKPPI, Danki Binjai Kota M. Husni Roy Dafitra, Ketua Pleton Setia beserta para anggota sambangi rumah Wandra Nofendri yang menderita sakit Tumor Usus Stadium 4.

Kedatangan Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai tak lain ingin melihat dan mendoakan agar rekan kita bisa cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

Dan tak lupa pula Satgas FKPPI peduli kemanusiaan Kota Binjai memberikan sedikit bantuan sembako dan juga sedikit tali asih untuk meringankan beban yang dialami, apalagi sekarang kita masih dalam masa sulit dimasa Pandemi Covid-19.

“saya menyampaikan pesan dari ketua Mohan (Kibo) semoga Wandra Nofrendi cepat sembuh, tetap semangat dan tetap optimis agar cepat kembali pulih dan bisa beraktifitas kembali” ungkap Rudi.

Ibu Wandra Nofendri menangis terharu dan menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan KB-FKPPI yang sudah mau melihat dan mendoakan anak kami serta telah membantu kami memberikan bantuan sembako dan tali asih, semoga FKPPI terus diberi kesehatan dan terus peduli kepada masyarakat. (Prb)




Loading Facebook Comments ...