Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Jun 2021 19:15 WIB ·

Aksi Simpatik Satlantas Polres Binjai


					Aksi Simpatik Satlantas Polres Binjai Perbesar

Binjai, Reportasenews – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 nanti, Polres Binjai melaksanakan Kegiatan Simpatik berupa perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan C secara gratis bagi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli.

Sementara itu Kamis siang (24/6/21) Satuan Lalulintas Polres Binjai turun kejalan dengan menggunakan pakaian adat membagikan masker Handsanitizer dan Vitamin, serta pembagian Helm dan juga Bansos berupa pembagian Sembako di Traffic Light Jalan Jendral Sudirman, Kota Binjai, Sumatera Utara, tepatnya di depan Kantor Pemko Binjai.

Aksi simpatik puluhan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Binjai tersebut dipimpin oleh Kastlantas, AKP Joko Lelono sekaligus membagikan ratusan masker kepada para pengendara yang melintas.

“Saat ini kami membagikan 200 masker kepada para pengguna jalan. Kami juga membagikan 100 Coklat kepada para pengguna jalan yang melintas serta 100 bunga. Tentunya diberikan kepada para pengguna kendaraan bermotor yang dilengkapi dengan surat surat yang lengkap,” ungkap Kasatlantas Polres Binjai, AKP Joko Lelono, saat berada dilokasi, Kamis (24/5).

Kapolres Binjai AKBP. Romadhoni Sutardjo juga ikut serta turun kejalan dalam aksi simpatik ini. Dirinya juga ikut serta membagikan cenderamata kepada pengendara dan juga penyapu jalan seputar jalan Sudirman Kota Binjai.

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara tahun ini selain memberikan perpanjangan SIM juga memberikan cenderamata bagi pengendara motor maupun mobil yang menggunakan masker, diantaranya bunga, masker, untuk pengendara motor jika membawa anaknya dengan mengikuti prokes akan diberikan coklat batangan” kata Kapolres didampingi Kasat lantas.

Pantauan awak media dilokasi, selain membagikan Coklat, masker dan bunga, Personil Satlantas Polres Binjai juga membagikan Sembako kepada para pengguna pengendara kendaraan bermotor.

Saat aksi simpatik berlangsung, melintas Ketua PKK Binjai, Ny Hj Nurhayati Amir Hamzah, juga ikut menerima bunga dan coklat dari Satlantas Polres Binjai, saat melintas di Traffic Light Jalan Jend Sudirman, dikarenakan aksi persis didepan Kantor Pemerintahan Kota Binjai.

Di lapangan, Kapolres didampingi Kasatlantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, KBO Lantas Iptu Kesuma Hadi, Kanit Regident Ipda Ramadhan, Baur SIM Aipda R Ida M Hutagaol, serta puluhan Personil Satlantas Polres Binjai. (Prb)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polresta Pontianak Gelar Apel Kekuatan Personil Hadapi Ancaman dan Gangguan Kamtibmas

22 Oktober 2021 - 18:38 WIB

Persatuan Orang Melayu Siap Bersinergi dengan Kodam XII Tanjungpura

22 Oktober 2021 - 15:39 WIB

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek di Polres Kubu Raya

22 Oktober 2021 - 15:34 WIB

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata Beri Arahan Kepala Daerah dan Penegak Hukum di Kalbar

22 Oktober 2021 - 14:05 WIB

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Penggerebekan Kantor Pinjol di Pontianak

22 Oktober 2021 - 09:48 WIB

Dua Kapal Motor Air Nelayan di Sukabangun Ketapang Terbakar

22 Oktober 2021 - 05:16 WIB

Trending di Daerah