Menu

Mode Gelap

Entertainment · 15 Des 2021 14:10 WIB ·

Alami Sesak Napas dan Asam Lambung, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia


					Lauara Anna. (foto: istimewa) Perbesar

Lauara Anna. (foto: istimewa)

Jakarta, reportasenews.com – Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12) di usia 21 tahun. Sebelum meninggal, Laura Anna atau yang akrab disapa Lora sempat mengalami keluhan asam lambung hingga sesak napas.

Kerabat Laura Anna, Putri Syah Alam, mengatakan Lora sempat mengalami sesak napas dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo. Hal tersebut diungkapkan Laura lewat pesan singkat kepada Putri.

Selain sesak napas, Laura juga mengeluhkan gangguan asam lambung. Sehingga, Putri menyarankan Laura untuk minum obat.

Laura kemudian dibawa ke rumah sakit. Kondisi Laura, kata Putri, disebut membaik dan diperbolehkan pulang. Namun, saat pulang ke rumah, Laura Anna kembali mengalami sesak napas hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat dibawa kembali ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan telah meninggal dunia. Kerabat menduga Laura meninggal dunia saat masih berada di rumah.

Laura Anna kemudian dinyatakan meninggal pada Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB. Laura, kata Putri, rencananya disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur.

Kabar duka Laura Anna meninggal dunia dikonfirmasi dan diumumkan langsung oleh sang kakak, Greta Iren, di media sosialnya.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tulis kakak Laura di akun Instagram @gretairn.

Kabar meninggal Laura Anna juga diumumkan pengusaha kosmetik Shandy Purnamasari melalui unggahan di media sosialnya pada Rabu (14/12) siang.

“Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora sudah enggak sakit lagi, sudah enggak sedih lagi, sudah bisa jalan lagi. Lora sudah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora,” tulis Shandy Purnamasari dalam unggahan berisi fotonya dengan Laura Anna. (*)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Padas Banjir Penghargaan Dan Prestasi

6 Juli 2022 - 13:45 WIB

Sebagai Pendatang Baru Tim StreetSoccer DKI Jakarta Langsung Juarai FORMI VI Palembang

5 Juli 2022 - 23:18 WIB

Harga Cabai Rawit di Situbondo Tembus Rp120 Ribu Perkilogram

5 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jamasan Pusaka Sakral, Jelang Hari Jadi Ngawi Ke 664 Tahun

5 Juli 2022 - 20:22 WIB

Pemegang Saham PWON Bakal Terima Deviden Senilai Rp 4 Per Saham

5 Juli 2022 - 20:10 WIB

Gali Potensi Wisata Kalbar Demi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa

5 Juli 2022 - 17:28 WIB

Trending di Daerah