Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Apr 2024 16:40 WIB ·

Amir Hamzah Sambangi Partai Golkar Binjai


					Amir Hamzah Sambangi Partai Golkar Binjai Perbesar

Wali Kota Binjai, Amir Hamzah bersama Tim usai mendaftar ke Partai Golkar Binjai (fan).

 

Binjai, reportasenews.comWalikota Binjai H Amir Hamzah memulangkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Binjai ke kantor DPD Partai Golkar Binjai Jalan Chandra Kirana Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota. Senin (22/4/2024) sekira jam 11:00 Wib.

Kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Kota Binjai ini dampingi Ketua Demokrat, Ketua Tim Pemenangan, Alim ulama, serta pendukung.

Disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, Sekjen serta tim penjaringan bakal calon Walikota Binjai Periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Drs Amir Hamzah menyampaikan komitmennya dan Visi misi
Binjai Maju, dan Sejahtera
Untuk mencapai mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Ketua DPD Partai Golkar Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra, berkas lengkap dan diterima. Usai melakukan pernyataan tersebut Rombongan H Amir Hamzah, pamitan meninggalkan kantor Golkar, serta optimis terhadap Partai Golkar untuk kenderaan partai nanti, Pilkada 2024-2029.

Sementara itu, Walikota Binjai Drs Amir Hamzah mengatakan bahwa kehadirannya ke DPD Golkar Binjai seharusnya beberapa orang saja namun ada bentuk Support dan spontanitas dari para kalangan. “mungkin ada rasa bangga bagi mereka, sudah saya larang jangan ikut tapi tetap ikut. Insyaallah ada tiga partai lagi dirinya akan sambangi, Gerindra, PAN, PPP” kata Amir Hamzah.

Kehadiran, Sekda, OPD, Camat, dan Lurah Pemko Binjai, serta kepala lingkungan di Kota Binjai mendapat sorotan, salahsatu Tim pendaftaran, Yudha, saat ditemui, memberikan tanggapan, atas keramaian di OPD Pemko Binjai di halaman Partai Golkar Binjai, “Pak Amir sebelum pendaftaran tersebut, bersamaan acara tepung tawar calon jamaah Haji, di Pendopo Pemkot Binjai, ketika Pak Amir keluar dari pendopo, spontanitas dan tanpa diminta para OPD pada ikut, kita TIM juga kaget, tadinya rencana hanya berkisar sepuluh orang saja,” Kata Yudha. (fan)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah