Menu

Mode Gelap

Internasional · 9 Nov 2016 05:48 WIB ·

Anak Donald Trump Melanggar Hukum Karena Memposting Pilihannya


					Cuitan Eric Trump Memuat Foto Hasil Pilihannya Perbesar

Cuitan Eric Trump Memuat Foto Hasil Pilihannya

AMERIKA, REPORTASE: Eric Trump dengan bangga memposting foto pemberian suaranya di TPS yang ditujukan untuk ayahnya sendiri, Donald Trump. Eric melakukan itu dengan memotret hasil pilihan dia selama ada bilik TPS, lalu melemparkannya di media sosial.Tampaknya biasa saja, tapi ternyata tidak dimata hukum.

Menurut hukum di New York tempat lokasi Eric memilih di TPS setempat, adalah haram melakukan perbuatan seperti yang Eric lakukan. Secara hukum bahwa kesengajaan memposting pilihan seseorang dari dalam bilik suara. adalah perbuatan ilegal di negara bagian New York

Eric dengan bangga menyebutkan dalam cuitannya, bahwa, “Ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa untuk memilih ayahku!”, anak Donald Trump menulis dalam tweet, “Dia akan melakukan pekerjaan yang besar untuk Amerika Serikat!”. Sejurus kemudian cuitan dia dihapus dari halaman akunnya.

Memang ada “wilayah abu-abu secara hukum” dikebanyakan negara bagian soal meneceritakan pilihan seseorang didalam bilik TPS, tapi disebutkan bahwa perbuatan “sok pamer” seperti Eric itu adalah perbuatan ilegal, setidaknya ada peraturan yang sama diterapkan di 18 negara bagian AS larangan untuk memamerkan secara terbuka foto surat suara.

Di New York sendiri aturannya sudah jelas, adalah dilarang keras secara hukum untuk berbagi foto dari lokasi pemungutan suara sampai selesai, tetapi juga dilarang untuk menunjukkan bagaimana seseorang memberikan suara mereka (HSG/ Independent)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sah, Sutarmidji – Ria Norsan Bersama Lanjutkan!

19 Mei 2024 - 13:02 WIB

Penambangan Emas Ilegal di Jambi Diduga Libatkan Aparat Desa dan Polisi

19 Mei 2024 - 12:21 WIB

Hati-Hati dengan Iming-Iming Keuntungan Investasi Fantastis

19 Mei 2024 - 12:12 WIB

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Trending di Daerah