Menu

Mode Gelap

Daerah · 20 Nov 2023 15:37 WIB ·

Ancam Bunuh Ibu Kandung, Seorang Pemuda di Situbondo Dipolisikan


					Ancam Bunuh Ibu Kandung, Seorang Pemuda di Situbondo Dipolisikan Perbesar

Hj Widya, dan sejumlah temannya saat melaporkan ke Mapolres Situbondo.

 

Situbondo,Reportasenews.com
Ancam ibu kandungnya menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis gunting, seorang pemuda bernama Geovano Ferdi (22) warga Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Situbondo dilaporkan ke Mapolres setempat, dengan TKP ancaman di tempat usaha korban.

Namun, dalam melaporkan kasus ancaman akan dilukai dan dibunuh ke Mapolres Situbondo itu, Hj Widya Nurhayati (44) didampingi oleh anak bungsunya, dan sejumlah teman-temannya ke Mapolres Situbondo pada Minggu (19/11/2023) malam.

“Saya terpaksa melaporkan kasus ancaman ini ke Mspolres Situbondo, mengingat saya dan anak bungsu merasa terancam, dengan ancaman anak saya yang bernama Ferdi,”ujar Hj Widya Nurhayati, Senin (20/11/2023).

Perempuan yang akrab dipanggil Hj Widya menjelaskan, sebelum mengancam menggunakan gunting, pada 14 November 2023 lalu Ferdi mengancam akan melukai adiknya menggunakan sajam jenis pisau.

“Beruntung, saat kejadian sejumlah teman-teman berhasil melerainya, sehingga saya dan anak bungsu selamat dari ancaman tersebut.
Nah, karena Ferdi sudah dua kali mengancam saya dan adiknya, Makanya, untuk memberikan untuk memberikan efek jera, kasus ini saya terpaksa melaporkan ke Mapolres Situbondo,”bebernya.

Lebih jauh Hj Widya menjelaskan, sebetulnya tidak ada orang tua yang akan menjerumuskan anak kandungnya sendiri, namun karena tindakan Ferdi sudah diluar batas. Bahkan, mengancam akan membunuh dirinya dan adiknya.

“Sehingga kasus ancaman ini dilaporkan ke Mapolres Situbondo.
Dengan dilaporkan kasus ancamannya ke Mapolres, saya berharap dia (Ferdi) kembali menjadi anak yang baik, dan menghargai saya sebagai orang tunggal,”pungkasnya.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Akhmad Sutrisno membenarkan adanya laporan kasus ancaman pembunuhan tersebut, dengan terlapor Ferdi anak kandungnya.

“Untuk mendalami laporan ancaman pembunuhan tersebut, penyidik akan memanggil para saksi, termasuk terlapor Ferdi untuk diklarifikasi,”kata Iptu Sutrisno.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mahasiswa Beri Apresiasi Polri Berpredikat Lembaga Bercitra Baik Versi Litbang Kompas

23 Juni 2024 - 18:47 WIB

Ribuan Emak-emak Besuki, Ikut Jalan Bersama “Mas Rio” Berhadiah Umrah

23 Juni 2024 - 16:24 WIB

Ditinggal ke Pasar, Rumah Nenek Pedagang Jihu dan 2 Kerabatnya Hangus Terbakar

23 Juni 2024 - 16:19 WIB

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Trending di Daerah